Bikin Sedih, Anjing Setia Ini Menunggui Peti Mati Tuannya yang Meninggal


Naviri Magazine - Masih tentang anjing, ada kisah nyata lain yang tak kalah mengharukan. Jon Tumilson, 35 tahun, adalah anggota Navy SEAL yang tewas dalam kecelakaan helikopter di Afghanistan. 

Prosesi pemakamannya dihadiri sekitar 1.500 orang pelayat, dan berlangsung mengharukan. Namun, pemandangan yang paling menyentuh dalam acara pemakaman itu adalah keberadaan seekor anjing bernama Hawkeye yang terlihat menunggui peti mati Jon Tumilson.

Hawkeye adalah anjing jenis labrador yang merupakan peliharaan Jon Tumilson. Ketika tuannya telah berada di dalam peti mati yang ditutupi bendera Amerika, anjing itu seperti berduka karena kehilangan tuannya. 

Ekspresi kedukaaannya ia tunjukkan dengan menunggui peti mati tuannya tersebut selama prosesi pemakaman berlangsung. Bahkan, ketika Scott Nichols, rekan Jon Tumilson, maju ke depan untuk menyampaikan pidato duka cita, anjing itu segera berbaring di dekat peti mati.

Peristiwa mengharukan itu diabadikan dalam sebuah foto yang dibuat Lisa Pembleton, sepupu mendiang Jon Tumilson. 

“Saya terdorong untuk mengambil foto dan berbagi dengan keluarga atas kejadian mengesankan yang saya lihat di hari itu,” kata Lisa Pembleton, yang kemudian mengunggah foto tersebut ke Facebook, dan menjadi pusat perhatian banyak orang.

Related

World's Fact 433603550015953384

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item