Fakta-fakta Payudara Wanita yang Perlu Diketahui Pria


Naviri Magazine - Payudara adalah salah satu bagian tubuh wanita yang sering menarik perhatian kaum pria. Karena kenyataan itu pula, pria sering terlihat atau kepergok sedang melihat atau memperhatikan payudara wanita yang kebetulan ditemui atau yang ada di hadapannya. 

Selain itu, dalam hubungan intim bersama pasangan, pria juga menyukai melihat serta menyentuh payudara.

Namun, pernahkah pria memikirkan apa yang ada dalam pikiran wanita mengenai payudara mereka? Juga bagaimana kira-kira pendapat wanita mengenai kesukaan pria terhadap payudara mereka? 

Berikut ini adalah beberapa fakta mengenai payudara wanita yang perlu diketahui pria. Fakta-fakta berikut dihasilkan dari survei yang dilakukan oleh majalah Menshealth, yang dilakukan terhadap 700 wanita.

Wanita senang pria menyukai payudara mereka

Wanita senang mengetahui bahwa pria menyukai payudara mereka, namun bukan berarti mereka senang jika mendapati pria yang terus menerus memandangi payudara mereka. 

Tiga perempat wanita yang disurvei dalam hal ini menyatakan bahwa pria yang tertarik pada payudara adalah hal biasa, sementara 70 persen dari mereka mengakui kalau mereka suka ketika pria mengagumi payudaranya.

Debby Herbenick, Ph.D., seorang peneliti seksual-kesehatan di Indiana University’s Kinsey Institute, menyatakan, “Meski begitu, pria harus tetap sopan, dan mempertahankan kontak mata dengan wanita.” 

Pernyataan itu dimaksudkan kepada pria yang kebetulan sedang berkomunikasi dengan wanita. Karena itu, saat berinteraksi dengan wanita, selalu ingat untuk menjaga sikap dan kesopanan.

Wanita mencintai payudara mereka

Sebagian besar wanita yang disurvei menganggap payudaranya sebagai bagian tubuh yang penting, sekaligus identitas seksual mereka. Sebagian mereka bahkan tidak sekadar menganggap payudara sebagai bagain tubuh, tapi juga aset. 

Sebanyak 62 persen responden menyatakan, payudara lebih menarik daripada pantat mereka, dan mereka juga mengakui sering menggunakan payudara untuk keuntungan mereka. Sebanyak 87 persen wanita bahkan berusaha memamerkan dadanya demi mendapatkan perlakuan istimewa.

Wanita sering memiliki konflik dengan payudaranya

Tubuh wanita terus berubah seiring pertumbuhan usia dan perkembangan hormon, dan hal itu juga mempengaruhi ukuran serta bentuk payudara. Kenyataan bahwa payudara selalu berubah sering memicu konflik dalam pikiran wanita. Sebagian wanita ada yang menyukai payudaranya saat masih belia, namun kemudian tidak lagi menyukai saat tumbuh dewasa.

Rata-rata, wanita mengalami perubahan ukuran payudara enam kali selama masa dewasanya. Siklus bulanan, pil KB, perubahan berat badan, kehamilan, dan menyusui, semua berpengaruh dalam mengubah ukuran, bentuk, dan kesan terhadap payudaranya.

Menanggapi hal itu, Elisabeth Squires, penulis buku Boobs: A Guide to Your Girls, menyatakan, “Hal paling seksi seorang wanita adalah rasa percaya dirinya.” Dia menambahkan bahwa jika wanita bisa merasa nyaman dengan tubuhnya dan percaya diri, hal itu akan membantunya untuk merasa lebih baik tentang tubuhnya. 

Yang dibutuhkan wanita, menurut Elisabeth Squires, adalah antusiasme yang tulus, yang tidak akan membuatnya menjadi masalah.

Pria sering keliru memperlakukan payudara pasangannya

Saat bersama pasangannya di tempat tidur, pria sering berpikir untuk meraba dan meremas atau memainkan payudara pasangannya, dengan cara yang ia pikir akan disukai atau diinginkan wanita pasangannya. 

Kenyataannya, berdasarkan survei yang dilakukan oleh Menshealth, para wanita menyatakan bahwa pria pasangan mereka “tidak tahu apa-apa” tentang cara memperlakukan payudara. Menurut mereka, sebagian pria memperlakukan payudara terlalu kuat atau kasar.

Setiap wanita memiliki cara berbeda dalam menikmati sentuhan pada payudaranya. Karenanya, dalam hal ini, pria mungkin perlu bertanya pada wanita pasangannya, mengenai cara atau perlakuan seperti apa yang diinginkan.

Related

Male 5929158849739555239

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item