Ini 5 Kelebihan Perempuan yang Terbiasa Hidup Sederhana di Mata Pria


Naviri Magazine - Setiap perempuan punya pesonanya masing-masing yang membuat dirinya tampak menarik. Tak melulu soal fisik, tetapi juga dalam hal karakter da kepribadiannya yang cantik luar dalam. Nah, bagi perempuan yang terbiasa hidup sederhana, ini hal yang menarik darinya di mata pria 

1. Terlihat mandiri
 
Punya gaya hidup sederhana membuat perempuan tampak mandiri dan tidak neko-neko. Tanpa perlu tampil berlebihan atau boros, perempuan yang hidup sederhana terbiasa mengatur hidupnya dengan apa yang ia miliki. 

2. Tahu apa yang ia inginkan
 
Perempuan yang tahu apa yang ia inginkan selalu menarik di mata pria. Karakter ini pun dimiliki oleh perempuan yang hidup sederhana. Ia fokus pada apa cita-cita yang ingin ia wujudkan, sehingga tak merasa insecure pada hal-hal yang tak dimilikinya. 

3. Menikmati hidup
 
Uang memang bisa memberi kita lebih banyak pilihan, tetapi sebenarnya kita tak selalu butuh banyak uang untuk bisa menikmati hidup. Perempuan yang terbiasa hidup sederhana pun tahu hal ini, dan tahu cara menikmati hal-hal sederhana dalam hidup, misalnya kebersamaan dengan orang-orang terkasih. 

4. Rendah hati dan supel
 
Terbiasa hidup sederhana membuat seseorang lebih menghargai orang lain. Perempuan yang sederhana menarik di mata pria karena terkesan rendah hati dan supel, sehingga lebih terbuka para orang yang baru dikenalnya tanpa menghakimi penampilan orang tersebut.  

5. Tidak mudah mengeluh
 
Tak ada orang yang betah berlama-lama dengan orang yang terlalu sering mengeluh. Perempuan yang hidup sederhana pun cenderung menerima kekurangan dalam hidupnya, sambil tetap berusaha memperbaiki hal-hal yang bisa ia perbaiki. Jadi ia tak mudah mengeluh dan meratapi nasibnya pada orang-orang di sekitarnya.  

Nah, apa saja sifat-sifat perempuan sederhana lainnya yang Anda juga miliki? 

Related

Male 1532159196904651324

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item