Ini 8 Novel Erotis Paling Terkenal di Dunia, Terjual sampai Jutaan Eksemplar


Naviri Magazine - Cerita yang berbau erotis ternyata sudah ada sejak dulu. Cerita-cerita panas ini muncul dalam novel yang diminati oleh kaum dewasa.

Para penulis menuangkan segala fantasi dan imajinasi, atau bahkan pengalaman pribadinya ke dalam bentuk cerita. Penonton pun digiring dan menggunakan pikirannya sendiri untuk membayangkan adegan erotis yang dikisahkan.

Novel macam ini digemari sejak abad 18. Di antara banyaknya judul novel, ada beberapa judul yang kategori bestseller. Penasaran apa saja novel mesum paling favorit ini? Yuk mari kita simak. 

1. Kama Sutra

Novel yang sudah tidak asing lagi, sekaligus menjadi kitab panduan seks hingga saat ini. Cerita yang memuat seni bercinta lengkap ini telah ditulis sejak 2000 tahun yang lalu.

2. Fanny Hill: Memoirs of A Woman of Pleasure

Novel ini diklaim sebagai cerita mesum pertama yang diterbitkan. John Cleland selaku pengarang menuliskan cerita ini di balik jeruji penjara London pada tahun 1749. Novel ini sempat dilarang beredar lantaran ceritanya yang mengarah seks diumbar secara blak-blakan. Bahkan Cleland harus masuk penjara kembali dengan tuduhan menyebarkan cerita tidak bermoral.

3. 50 Shades of Grey

Jika rata-rata novel erotis dibaca oleh para kaum pria, ada juga novel jaman dulu yang menjadi favorit para wanita. Novel karangan E. L James sebenarnya bercerita tentang percintaan, namun bumbu adegan seks di dalam membuatnya laku keras.

4. Lady Chatteley's Lover

Novel ini banyak mengumbar adegan seks yang dianggap tabu pada tahun 1928. Bahkan edisi pertama novel yang ditulis oleh D.H lawrence ini dicetak secara diam-diam guna menghindari jeratan hukum. Dari sampul depannya saja sudah membuat orang panas dingin ketika melihatnya, tak ayal novel ini laris dan masih dicari hingga kini.

5. Tropic of Cancer

Jika beberapa novel berdasarkan imajinasi para penulis, berbeda dengan Henry Miller yang menuliskan pengalamannya. Tropic of Cancertak hanya sebuah novel, namun juga semacam autobiografi Miller pada bagian hidupnya bersama ekspatriat lain di Paris. 

Buku ini merupakan karya terbaik Miller bahkan memiliki andil besar pada hukum sensor di Amerika Serikat.

6. Various Titles by Marquis de Sade

Pandangan tabu terhadap novel percintaan berbumbu erotis belum juga reda, Marquis de Sade pun membuat semua orang blingsatan pada tahun 1740. 

Bagaimana tidak, dia menuliskan novel erotis yang lebih vulgar dengan penganiayaan, fantasi liar dalam bercinta dan kekerasan seksual. Kabarnya cerita ini muncul dari fantasi Sade yang saat berada di dalam penjara.

7. Delta of Venus

Penulis novel erotis masa lalu ternyata tak hanya didominasi oleh para pria saja. Adalah Anais Nini yang mendapat julukan ratu bacaan erotis dengan karyanya yang mirip dengan apa yang ditulis oleh Marquis de Sade. 

Seks tentang penganiayaan, incest (hubungan sedarah) dan semua perilaku seks yang menyimpang ia paparkan. Sayangnya dia tidak bisa menikmati hasil bukunya karena semua karyanya dirilis setelah dia meninggal.

8. The Happy Hooker

Memasuki tahun 70-an semua orang sudah tak memandang tabu lagi mengenai seks. Meski teknologi telah maju, namun novel erotis masih diburu. 

Seperti novel karya Xaviera de Vries seorang imigran Amerika yang berhenti menjadi sekretaris dan memutuskan untuk menjadi wanita panggilan. Novel yang dirilis tahun 1971 ini terjual sebanyak 15 juta copy.

Related

Books 2407033566179983056

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item