Inilah 10 Reporter dan Penyiar Olahraga Wanita Tercantik

Inilah 10 Reporter dan Penyiar Olahraga Wanita Tercantik

Naviri Magazine - Banyak selebriti dunia yang ternyata penggila olahraga. Bahkan beberapa di antaranya merupakan mantan pemandu sorak atau cheerleader.

Aktris, penyanyi dan bahkan mantan presiden sebuah negara adidaya juga pernah tahu bagaimana rasanya menjadi salah satu anggota kelompok penyemangat tim olahraga. Berikut ini 10 reporter dan penyiar olahraga wanita tercantik.

10. Cameron Diaz

Sejak dunia internet merajalela, foto Cameron Diaz saat masih menjadi cheerleader bertebaran di dunia maya. Diaz tidak terlalu banyak membicarakan kehidupannya sebagai seorang cheerleader.

Namun yang jelas, ia pernah menjadi pemandu sorak saat bersekolah di Long Beach Polytechnic High School.

9. Dakota Fanning

Dakota Fanning telah menggeluti dunia akting sejak berusia lima tahun. Namun ternyata saat bersekolah di Campbell Hall School, ia pernah menjadi seorang pemandu sorak. Bahkan ia pernah dinobatkan sebagai Homecoming Queen.

8. Fergie 'Black Eyed Peas'

Sebelum menjadi bintang dalam acara Kids Incorporated dan menjadi personel grup musik Black Eyed Peas, Stacy Ann Ferguson merupakan gadis biasa di Glen A. Wilson High School.

Saat bersekolah di sana, Fergie merupakan seorang cheerleader, tergolong siswa teladan, dan merupakan juara kompetisi mengeja.

Mengingat Fergie pernah menjadi pemandu sorak, tak heran ia selalu tampil atraktif bersama Black Eyed Peas.

7. Miley Cyrus

Penyanyi sekaligus aktris Miley Cyrus ternyata merupakan seorang cheerleader saat duduk di bangku sekolah dasar.

6. Kirsten Dunst 

Ketika membintangi film tentang cheerleader, Bring It On, Kirsten Dunst tak perlu bersusah payah mendalami perannya sebagai Torrance Shipman.

Saat duduk di bangku SMA, Dunst ternyata merupakan seorang cheerleader di Notre Dame High School, Los Angeles selama empat tahun.

5. Halle Berry

Aktris Halle Berry lahir dan tumbuh dewasa di Cleveland, Ohio. Ia merupakan cheerleader saat bersekolah di Bedford Highschool pada pertengahan tahun 1980an.

4. George W. Bush

Siapa bilang semua cheerleader adalah perempuan. Buktinya, mantan presiden Amerika Serikat, George W. Bush pernah menjadi pemandu sorak di sekolahnya. Seperti ayah dan kakeknya, Bush merupakan seorang cheerleader di Universitas Yale dan Phillips Academy.

3. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan, aktris dan penyanyi yang beberapa kali tersandung kasus kriminal ini ternyata pernah menjadi pemandu sorak di Calhoun High School di Merrick, New York.

2. Madonna

Legenda pop, Madonna Louise Ciccone pernah menjadi pemandu sorak di Rochester Adams High School, Detroit. Madonna menjadi cheerleader pada pertengahan tahun 1970an.

Empat puluh tahun kemudian, tampaknya Madonna tak banyak berubah. Ketika menyanyi di sebuah konser, ia tak pernah kehilangan semangatnya.

1. Megan Fox

Megan Fox yang merupakan seorang aktris ini pernah memerankan seorang cheerleader dalam film Jennifer's Body pada tahun 2009.

Perannya tersebut dinilai cukup baik karena ia pernah menjadi seorang cheerleader sesungguhnya pada tahun keduanya di SMA.

Related

Celebrity 5877084158825842204

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item