Inilah 10 Villa Terbaik di Bali, dan Tarif Sewanya (Bagian 1)


Naviri Magazine - Bali telah terkenal sebagai tempat wisata yang memiliki pemandangan indah. Bukan hanya warga Indonesia yang jatuh cinta pada Bali, tapi juga para wisatawan dari berbagai negara di dunia.

Selain menyuguhkan pemandangan indah, makanan enak, dan aneka barang unik, Bali juga menyediakan vila-vila terbaik. Berikut ini sepuluh di antaranya.

1. Sentosa Villas, Seminyak

Berada di ujung Jl Petitenget, Seminyak, Vila Sentosa hadir dengan penampilan yang glamor dan mewah. Vila ini pernah disewa oleh perenang olimpiade dan menantu bangsawan Bali, Michael Klim.

Ada 45 vila yang bisa Anda pilih untuk huni. Jenisnya pun berbeda-beda, ada yang terdiri dari satu hingga lima kamar, dengan tipe presidential suite. Berbagai fasilitas mewah pun akan memanjakan Anda ketika beristirahat di sana. Bayangkan, betapa asyiknya sarapan di samping kolam renang.

Harga sewa vila ini cukup mahal. Untuk vila satu kamar Anda diminta membayar USD 420 (Rp 4 juta) dan USD 550 (Rp 5,3 juta) untuk vila dengan dua kamar.

2. The Istana, Uluwatu

Menginap di The Istana di Uluwatu, pelancong akan disuguhkan dengan pemandangan paling spektakuler di ujung selatan Pulau Bali. Nuansa romantis pun mengelilingi vila ini.

The Istana pertama kali dibangun pada tahun 2002. Vila ini memiliki 5 suite, 2 kolam renang, dengan vila yang berada di tepian tebing, lengkap dengan ruang tidur anak dan asisten rumah tangga. Harga sewanya juga cukup mahal, yaitu USD 2.285 (Rp 22 juta).

The Istana cocok sekali untuk traveler ingin menikmati liburan tenang. Ini karena The Istana sengaja untuk sebuah liburan mewah yang namun tetap menjaga privasi. Lupakan pengalaman buruk mengantre lama di dalam bar, karena ada 26 staf di Istana yang siap melayani Anda menikmati bar pribadi. Lebih asyik lagi, turis hanya butuh waktu 5 menit naik mobil menuju Pura Uluwatu.

3. Space Villas, Seminyak

Tak hanya Sentosa, Seminyak juga punya vila lain yang tak kalah asyik, yaitu Space Villas. Space berada di Jl Drupadi. Di sana, wisatawan tidak akan merasakan kemacetan.

Berada di dalam gang, vila ini memiliki 6 kamar dengan dua tempat tidur, dan 5 kamar dengan satu kasur untuk pasangan. Tak hanya itu, fasilitas lain yang dimiliki vila seharga USD 385 (Rp 3,7 juta) untuk vila dua kamar ini adalah kolam renang, dan kamar mandi yang terbuka. Setiap pagi, akan ada pelayan vila yang menyiapkan sarapan setiap tamu.

Jika datang dengan keluarga besar, vila sewaan Anda bisa dihubungkan satu sama lain lewat pintu penghubung. Jadi tidak perlu repot-repot keluar vila untuk masuk ke kamar anak atau pun saudara.

4. Puri Bawana, Canggu

Puri Bawana di Canggu memiliki panorama unggulan yaitu hamparan sawah. Vila ini berada di utara Seminyak dan memiliki 12 staf, termasuk koki terkenal dan keamanan yang siap melayani seluruh tamu yang datang.

Puri Bawana memiliki tata letak yang begitu asri, seperti rumput hijau yang menjadi karpet halaman. Tak hanya itu, vila ini juga memiliki kamar tidur yang romantis. Hanya saja, sama seperti vila sebelumnya, harga sewa Puri Bawana cukup tinggi, yaitu USD 1.095 (Rp 10 juta).

Seolah sudah disiapkan untuk keluarga yang sedang liburan, vila ini juga sudah menyiapkan ruangan khusus untuk babysitter pribadi. Asyik, kan?

Baca lanjutannya: Inilah 10 Villa Terbaik di Bali, dan Tarif Sewanya (Bagian 2)

Related

Traveling 1139296897010417798

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item