Inilah 10 Villa Terbaik di Bali, dan Tarif Sewanya (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Inilah 10 Villa Terbaik di Bali, dan Tarif Sewanya - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

5. Atas Ombak, Oberoi

Atas Ombak adalah vila terbaik lain yang ada di Bali. Berada di Oberoi, banyak yang bilang Atas Ombak menyuguhkan pemandangan yang langka, mungkin tidak ditemukan di tempat lain.

Vila ini memiliki 5 kamar tidur, dengan masing-masing kamar mandi yang terbuka ke alam. Anda pun akan diajak seolah menyatu dengan alam. Letaknya yang dekat dengan Pantai Seminyak, yaitu hanya 100 meter, menjadi nilai lebih untuk vila seharga USD 1.925 (Rp 18,6 juta) ini.

Ketika sore tiba, santaikan diri Anda dengan duduk santai di bale-bale yang menghadap langsung ke laut. Nikmati pemandangan nelayan lokal yang sedang menarik perahu pada matahari terbenam.

6. Kubu Villas, Seminyak

Kubu Villas telah ada sejak tahun 1999, dan menjelma menjadi salah satu real estate utama di pusat Seminyak. Datang ke sini, Anda tidak akan dipusingkan dengan kebisingan lalu lintas. Di pagi hari, turis akan dibangunkan dengan kokok ayam jantan.

Ada 15 vila di kompleks vila yang disewa dengan harga USD 245 (Rp 2,3 juta) ini, yakni mulai dari satu sampai tiga kamar tidur. Tamu pun akan dimanjakan dengan pelayan dan supir yang ramah.

Uniknya, setiap tamu akan merasakan sensasi menginap yang berbeda. Ini karena setiap vila dirancang berbeda. Meski begitu, masih ada beberapa fasilitas yang sama di setiap vilanya, yaitu kolam renang, taman, rumah joglo dan bale-bale.

7. Villa Kakatua dan Vila Kedidi, Canggu

Tak hanya Puri Bawana, Canggu juga punya vila lain yang menarik, yaitu Vila Kakatua dan Vila Kedidi. Kedua vila ini berada di daerah Umalas, atau sekitar 15 menit dari Seminyak.

Vila ini sengaja dirancang untuk keluarga. Ada 4 kamar tidur yang bisa digunakan sampai 10 orang di Villa Kakatua. Di Vila Kedidi, ada 3 kamar tidur, dan 7 kamar tidur ekstravaganza yang bisa digunakan 16 orang.

Kesamaan dari dua vila ini adalah terbuka langsung dengan alam, mulai dari paviliun hingga bale. Pelayanan keduanya pun komplet, seperti ada pelayan, 3 koki, 3 pembantu rumah tangga, dan penjaga keamanan yang siap 24 jam. Tak ketinggalan babysitter dan ahli pijat. Mau tahu harga sewanya? Untuk semalam Anda diminta membayar USD 458 (Rp 4,4 juta), minimal menginap dua malam.

8. Villa Sungai, Tabanan

Villa Sungai adalah vila pribadi yang dirancang dengan desain memukau. Vila ini memiliki 3 kamar tidur, jadi bisa dihuni oleh 6 orang.

Seolah ingin membawa tamu hidup lebih dekat dengan alam, vila ini memiliki infinity pool yang menghadap ke Sungai Agung. Di sebelahnya, terdapat Sungai Gold, vila untuk para pasangan baru.

Jika ingin menginap di sini, harga sewa yang diberikan sudah termasuk antar jemput dari bandara ke vila, camilan malam, pelayanan 24 jam, dan mobil lengkap dengan sopir. Harga sewanya adalah USD 1.000 (Rp 9,7 juta) per malam.

9. The Orchard House, Seminyak

Berada di nomor sembilan, The Orchard House Seminyak juga jadi salah satu vila terbaik yang ada di Bali. Vila ini memiliki 4 kamar tidur, dengan bungalow.

Yang membuat vila ini menarik adalah The Orchard House menjanjikan suasana vila berbeda. Bahkan, The Sydney Morning Herald mengatakan Anda tidak akan menemukan vila seperti ini di Bali. Mulai dari desain, permadani antik, hingga furnitur dipilih dengan hati-hati oleh sang pemilik vila. Harga sewanya yaitu USD 825 (Rp 8 juta).

10. Sungai Tinggi, Canggu

Canggu tampaknya dihuni oleh banyak vila bagus. Kali ini vila Sungai Tinggi masuk daftar vila terbaik di Bali.

Penginapan ini dirancang untuk tamu para penggila pesta. Ada banyak fasilitas vila yang cocok untuk merayakan pesta. Beberapa di antaranya adalah paviliun yang menghadap pantai, atau kolam renang 18 meter yang menghadap pantai pasir hitam. Tak heran jika harga sewanya cukup mahal, yaitu USD 875 (Rp 8,5 juta) per malam.

Related

Traveling 6471669406537483284

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item