Inilah Zodiak yang Dianggap Paling Langka, Mereka Berani dan Idealis


Naviri Magazine - Sering bertemu dengan seseorang yang memiliki zodiak sama? Bagi Virgo atau Libra, itu adalah hal yang biasa karena kedua zodiak itu diyakini yang paling banyak. Penelitian menunjukkan kelahiran terbanyak terjadi pada September. 

Sebaliknya, zodiak yang paling langka adalah Aquarius (20 Januari - 18 Februari 2021) karena bulan dengan kelahiran paling sedikit adalah Februari, menurut laman Your Tango. Bisa jadi karena bulan ini adalah yang terpendek sepanjang tahun. 

Meskipun Aquarius adalah zodiak yang paling langka, banyak selebritas yang lahir di bawah zodiak ini, termasuk Alicia Keys, Paul Newman, Jackie Robinson, Wolfgang Amadeus Mozart, Galileo Galilei, Shakira, Corazon Aquino, Toni Morrison, dan Laura Dern. 

Setelah Aquarius, Aries dan Sagitarius adalah zodiak yang paling langka berikutnya.

Aquarius memang jumlahnya paling sedikit dibandingkan dengan zodiak lain, tapi mereka istimewa. Mereka adalah yang paling berani. Mereka sangat melindungi orang-orang yang dicintai, tapi bisa jadi hanya punya sedikit belas kasihan kepada musuh-musuh mereka. 

Aquarius yang dikenal sangat idealis selalu mengutamakan kepentingan banyak orang daripada diri sendiri. Mereka juga dikenal untuk mendukung orang atau tim yang tidak diunggulkan secara konsisten, mereka royal memberi bantuan. 

Namun, mereka cenderung memasang tembok pembatas karena privasi sangat penting bagi mereka. Jadi, jika ingin menceritakan sesuatu rahasia atau ingin curhat, mereka adalah orang yang tepat. Selain bisa dipercaya, mereka juga tak suka mengorek-ngorek informasi.

Selain murah hati dengan waktu mereka, mereka juga sangat menghormati ruang pribadi orang. Mereka tak suka mengganggu ketika seseorang sedang melakukan suatu pekerjaan atau bersantai. Mungkin karena mereka juga membutuhkan banyak me-time untuk bertahan hidup.

Meski tertutup, mereka jujur di media sosial. Ketika akun media sosial lain banyak yang mengungkapkan kehidupan yang berbeda dengan aslinya, Aquarius tidak. Zodiak ini merasa, apa yang mereka ungkapkan di media sosial harus konsisten dengan kehidupan yang sesungguhnya.

Related

Astrology 8040014474654538842

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item