Membaca Kepribadian Orang yang Lahir Pada Tanggal 1


Naviri Magazine - Tanggal lahir seseorang bisa mencerminkan kepribadiannya. Kapan seseorang dilahirkan adalah kunci numerik yang menunjukkan gambaran mengenai kepribadian dominan yang dimiliki. 

Kunci ini mempengaruhi jalan kehidupan seseorang, misalnya dalam memilih pekerjaan yang cocok, hingga pasangan yang serasi. Pengaruhnya akan sangat terasa, saat kamu berusia antara 28 sampai 56 tahun.

Berikut ini gambaran kepribadian orang yang lahir pada tanggal 1.

Kamu mempunyai kemauan yang keras, mandiri, dan percaya diri. Orang lain mungkin berkata kamu “terlalu banyak berpikir” karena lebih suka berencana, namun kadang tidak benar-benar menjalankannya. Kamu cenderung mendiagnosa apa yang salah daripada membenahinya. 

Kamu memiliki pemikiran yang bagus, dan suka berunding atau berdiskusi. Kamu praktis namun idealis, dan menyukai hal-hal yang dapat diukur oleh otak daripada hati. Karenanya, meski kamu senang memberikan kasih sayang, kamu tidak menunjukkannya terang-terangan. 

Di balik kemandirian, kamu adalah orang yang sangat sensitif, dan membutuhkan dorongan serta feedback (umpan balik) yang positif. Kamu juga memiliki kekuatan besar yang terpendam.

Baca lanjutannya: Membaca Kepribadian Orang yang Lahir Pada Tanggal 2

Related

Psychology 3941815059169012774

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item