Meski Tampak Kalem, 5 Zodiak Ini Ternyata ‘Mencengangkan’


Naviri Magazine - Seseorang yang tampak kalem, pendiam, dan sabar memang sekilas tampak lemah dan tak menakutkan. Padahal kenyataannya, sebagian dari mereka justru sesungguhnya berbahaya.

Bak air tenang yang mampu menghanyutkan, lima zodiak ini memiliki karakter yang kalem tapi berbahaya. Siapa saja, ya?

1. Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio dikenal sebagai sosok yang kalem dan tenang. Zodiak berlambang kalajengking ini memang memiliki karakter tertutup karena mereka sulit memercayai orang lain.

Meskipun begitu, Scorpio sesungguhnya amat pendendam, lho! Jangan coba-coba cari masalah dengannya atau kamu bisa ditusuk dari belakang dengan cara yang tidak diduga-duga!

2. Taurus

Gak beda jauh dengan Scorpio, Taurus juga memiliki karakter tertutup dan cenderung lebih nyaman mendengarkan daripada berbicara. Pembawaan mereka pun selalu tenang.

Padahal, diam-diam Taurus adalah zodiak yang sangat posesif! Ia gak mau kehilangan orang-orang berharganya, sehingga sering mengatur dan mengekang. Mereka yang gak bisa sabar, bakal dibuat jengkel dengan sisi posesif Taurus ini.

3. Virgo

Virgo dari luar gak hanya terlihat kalem, namun juga terlihat 'sempurna'. Pemilik zodiak berelemen tanah ini, memang terkenal perfeksionis sehingga gak pernah mau menyembunyikan sisi-sisi jeleknya pada orang lain.

Padahal, di balik tampilan kalem ini, Virgo adalah si mulut pedas yang bisa mengkritikmu habis-habisan. Dia hanya cukup sabar untuk memendam semua kritik itu untuk menjaga nama baiknya.

4. Aquarius

Aquarius sering sekali terlihat sebagai sosok yang tenang, bahkan cenderung anti sosial. Mereka sosok yang independen sehingga lebih nyaman melakukan segalanya sendirian. Namun di suatu waktu, mereka juga tampil mencolok dalam lingkungan sosial.

Mereka bisa terlihat mencolok karena senang memberontak. Ketika ada sesuatu yang tak sesuai dengan pandangannya, ia gak segan menantang norma, kepercayaan, atau peraturan yang berlaku untuk membuktikan keyakinannya.

5. Libra

Libra kerap digambarkan sebagai sang cinta damai dan pembawa keadilan dalam zodiak. Gak heran kalau pemilik zodiak timbangan ini pun juga terlihat kalem, sabar, dan tenang. Padahal, sesungguhnya mereka punya sisi yang sangat berbahaya lho!

Apakah kamu tahu, mereka suka memanfaatkan sisi 'pembawa damai' dalam dirinya untuk memanipulasi orang lain? Banyak orang tidak menyadari hal ini karena pembawaannya yang terlalu damai.

Related

Astrology 6094880905617669813

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item