Momen Haru Daniel Craig Syuting Adegan Terakhir 'James Bond'


Naviri Magazine - Memasuki proses syuting terakhirnya untuk James Bond, Daniel Craig tetiba merasa sangat emosional. Seperti yang kita tahu, sosok Daniel Craig memang cukup lekat dengan perannya sebagai James Bond, sang mata-mata andal di petualangan 007.

Momen haru tersebut terekam dalam film dokumenter di media streaming Apple TV yang dibagikan secara gratis. Dalam film berjudul “Being James Bond”, diceritakan karier Craig selama memerankan tokoh ikonik itu. 

Craig membangun karakter James Bond versi dirinya dari “Casino Royale,” “Quantum of Solace,” “Skyfall,” “Spectre”, hingga yang terakhir di “No Time to Die". Untuk 'No Time to Die', penayangannya sempat mengalami penundaan beberapa kali, namun akhirnya film tersebut diputar di bioskop AS pada 8 Oktober mendatang.

Dalam film dokumenter "Being James Bond", terungkap adegan terakhir Craig saat syuting "No Time to Die". Dia berlari keluar dari bingkai, dan scene tersebut menjadi adegan terakhir Craig selama berkarir 15 tahun sebagai 007. Usai menyelesaikan scene tersebut, sang aktor memberikan pidato yang menyentuh. Tak hanya dirinya, para pemain dan kru semuanya ikut menangis dan saling berpelukan.

“Banyak orang di sini mengerjakan lima gambar denganku, dan aku tahu ada banyak hal yang dikatakan tentang apa yang aku pikirkan tentang film-film ini…Tetapi aku menyukai setiap detik dari film-film ini, dan terutama (film) yang satu ini, karena aku sudah bangun setiap pagi dan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan kalian. Dan itu salah satu kehormatan terbesar dalam hidupku,” katanya sambil menahan air mata.

"Being James Bond" dapat dinikmati gratis untuk disewa di aplikasi Apple TV hingga 7 Oktober.

Related

Entertaintment 1587139042232585863

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item