Novel-novel Erotis Pilihan dengan Cerita Terpanas


Naviri Magazine - Di kebanyakan novel, khususnya yang ditujukan untuk pembaca dewasa, sering terdapat adegan-adegan panas dalam perjalanan ceritanya. Meski begitu, adegan panas dalam novel-novel semacam itu biasanya hanya bersifat sebagai bumbu cerita, sehingga adegan-adegan tersebut juga hanya muncul sekilas-sekilas.

Sebagian pembaca kadang jengkel atau tidak puas dengan adegan yang hanya muncul sekilas semacam itu, karena mungkin menginginkan adegan-adegan erotis yang lebih lama atau lebih intens. Jika ingin menikmati novel semacam itu, daftar berikut ini bisa menjadi pilihan.

Berikut ini adalah lima novel erotis yang menyuguhkan cerita panas dan menggairahkan, yang bahkan terkenal di dunia.

1. Rough Riders Series

Novel karya Lorelel James ini menawarkan cerita seru yang akan memenuhi rasa haus pembaca dengan cerita penuh intrik, namun juga mendebarkan. Banyak adegan erotis yang akan membuat pembaca keasyikan untuk terus membacanya.

2. Fifty Shades Series

Novel karya El James ini sudah tidak perlu diragukan lagi ceritanya. Sebab, kini novel triloginya tersebut sudah diangkat ke layar lebar. Pada novel ini, pembaca akan dipertemukan dengan cerita tentang seks BDSM yang sedikit-banyak dibalut dengan vanilla sex.

3. Mastered Series

Novel karya Sierra Cartwright ini akan memanjakan pembaca dengan cerita-cerita erotis yang menggambarkan adegan-adegan kinky sex. Jika penasaran atau justru menyukai seks yang cukup kinky, pembaca akan dibuat jatuh cinta dengan novel ini.

4. Brie Series

Novel karya Red Phoenix ini menceritakan perjalanan seorang perempuan bernama Bire Bennet, serta perjalanan kehidupan seksualnya yang dipenuhi bermacam-macam cerita super seksi. Cocok untuk pembaca yang suka kinky sex dan submission.

5. Hot Zone Series

Novel karya Carly Phillips ini akan membuat pembaca jatuh cinta dengan karakter tokoh utamanya yang penuh kejujuran, lucu, namun juga sering terlibat dalam situasi yang cukup liar dan mendebarkan. Cerita yang romantis namun juga erotis.

Related

Books 7028143727767119864

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item