Pulau Boneka, Tempat Hidup Boneka-boneka Paling Mengerikan di Meksiko


Naviri Magazine - Pulau Boneka terkenal angker karena dihuni ribuan boneka tak terawat. Ratusan boneka itu pun tergantung di pohon-pohon. Yang mengerikan, boneka di pulau ini bukan cuma tak terawat, tapi kondisinya juga tak utuh. Bahkan, banyak boneka yang tersisa dalam kondisi termutilasi, entah tinggal badan, kepala atau hanya tangan saja di sana.

Konon, Pulau Boneka dulu ditempati oleh seorang pertapa bernama Don Julian Santana. Dia menghabiskan 50 tahun hidupnya untuk menetap di sana.

Dalam kesehariannya, Don Julian selalu dihantui oleh hantu anak kecil yang tewas tenggelam di pulau tersebut. Maka, Don menggantungkan setiap boneka ke pohon-pohon untuk menenangkan hantu anak kecil yang terus menerornya. Ia pun tinggal di sana sampai meninggal.

Penasaran ingin melihat kondisi pulau, banyak turis yang memberanikan diri datang langsung. Hasilnya beberapa turis yang datang ke tempat ini seolah mendengar bisikan-bisikan dan merasa selalu diawasi oleh setiap boneka.

Anehnya, meski dikenal angker, pulau ini ramai dikunjungi wisatawan, terutama para penantang nyali.

Related

Traveling 2824514425964020159

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item