Resensi Film No Country for Old Men, Petualangan Maut Bersama Uang 2 Juta Dolar


Naviri Magazine - Saat berburu kijang di suatu tempat, Llewelyn Moss (Josh Brolin) secara tak sengaja menemukan tas berisi uang sebesar 2 juta dolar hasil transaksi obat bius. Dengan segera, Moss membawa uang tersebut, dan meninggalkan seorang keturunan Meksiko yang terlibat dalam transaksi obat bius tadi.

Moss, yang berhasil membawa uang tersebut, menyuruh istrinya, Carla Jean (Kelly MacDonald), untuk pergi ke rumah ibunya. Moss kemudian menyembunyikan uang tersebut di sebuah motel. Tanpa disadari olehnya, ternyata di dalam tas berisi uang tersebut telah ditempeli alat pelacak. 

Moss pun menjadi buruan. Seorang pembunuh bayaran kejam, Anton Chigurh (Javier Bardem), yang melarikan diri dari penjara, diperintahkan untuk melacak uang tersebut. Apakah Moss selamat dari kejaran narapidana yang terkenal berdarah dingin tersebut?

No Country for Old Men adalah film ber-genre psikopat dan crime-thriller buatan Amerika, yang rilis pada 9 November 2007. Disutradarai oleh Joel dan Ethan Coen, film ini merupakan film psikopat Amerika yang diadaptasi dari novel dengan judul sama, karya Cormac McCarthy. 

Berkat akting pemain dan sentuhan cerita sang sutradara, No Country for Old Men berhasil meraih banyak penghargaan pada ajang bergengsi seperti British Academy of Film Awards, Golden Globes, dan Academy Awards.

Related

Film 8249803384161429877

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item