Sinopsis Extreme Job, Pasukan Intel yang Tak Sengaja Kaya dari Jualan Ayam


Naviri Magazine - Tugas seorang intel adalah memantau gerak gerik setiap orang yang menjadi target, tak terkecuali harus menyewa sebuah restoran ayam. Hal inilah yang terjadi di film Extreme Job.

Para intel itu menyewa sebuah restoran ayam yang menjual ayam goreng. Hal ini terjadi karena target yang mereka pantau persis di depan toko mereka.

Film yang disutradarai oleh Lee Byeong-heon itu pun sukses membuat para penonton tertawa karena ada juga komedinya.

Extreme Job berkisah tentang sebuah grup polisi satuan narkotika yang dipimpin oleh Kapten Ko (Ryu Seung-yong) yang berusaha untuk mengungkapkan sindikat narkoba internasional yang dipimpin oleh Moo Bae (Shin Ha Kyun).

Yang menarik adalah restoran ayam tersebut ternyata sangat disukai oleh pengunjung, dan malah membuat restoran tersebut banjir pesanan yang membuat mereka secara tak sengaja memiliki banyak uang.

Karena tujuannya adalah untuk memantau Moo Bae, mereka pun berusaha agar restoran ayam tersebut sepi pengunjung, salah satu caranya adalah dengan menaikkan harga hingga enam kali lipat.

Namun siapa sangka, restoran tersebut malah semakin ramai, dan menjadi restoran yang paling dicari di Korea. Bagaimana kelanjutan kisahnya? 

Related

Film 2013452286458744439

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item