Tidak Kalah dari Manusia, Kadal Ini juga Pintar Main Video Game


Naviri Magazine - Bermain video game mungkin terdengar biasa saja jika yang melakukannya seorang manusia. Nah, bagaimana kalau yang melakukannya adalah seekor kadal? Kenyataan unik itulah yang terjadi di Australia.

Phillip Gith, seorang lelaki warga Brisbane, Australia, memiliki hewan peliharaan seekor kadal. Yang mengejutkan, dia menyatakan bahwa kadal peliharaannya dapat bermain video game jauh lebih baik dibanding dirinya. Kenyatannya memang begitu, dan kadal pintar itu pun segera menarik perhatian dunia.

Kadal naga yang diberi nama Crush itu memainkan game di layar monitor ponsel dengan cara menempelkan lidahnya ke layar telepon seluler. Aksi menakjubkan itu kemudian direkam oleh Phillip Gith, yang kemudian mengunggah rekamannya ke situs YouTube. 

Sementara game yang dimainkan kadal tersebut adalah Ant Crusher. Tak ayal lagi, aksi unik kadal itu pun segera menyedot pengguna YouTube, dan rekaman videonya telah disaksikan oleh 1,7 juta pengunjung situs tersebut.

Menanggapi aksi kadal pintar di atas, manajer reptil di Kebun Binatang Taronga, Peter Harlow, mengatakan, bahwa kadal naga adalah satu-satunya jenis kadal yang bisa menanggapi apa yang mereka lihat di layar video. “Mereka memiliki ketajaman visual yang sangat baik.” kata Peter Harlow. 

Related

World's Fact 3414408629282621001

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item