4 Negara yang Menjadi Surga Wanita Semok: Di Sana, Gemuk Itu Cantik!


Naviri Magazine - Semok identik dengan tubuh besar atau gemuk, khususnya pada wanita. Karenanya, wanita semok biasanya wanita yang memiliki tubuh besar atau relatif gemuk.

Di banyak tempat, kecantikan wanita sering kali didefinisikan dalam bentuk tubuh yang kurus atau langsing. Namun, ternyata, tidak semua orang sepakat dengan definisi tersebut. Karena, kenyataannya, ada negara-negara tertentu yang justru menganggap wanita semok sebagai lambang kecantikan sejati. Empat negara ini di antaranya.

1. Afghanistan

Punya tubuh langsing dan seksi bukanlah standar kecantikan para wanita di Afghanistan. Justru di sini kriteria cantik adalah wajah menarik dengan tubuh yang padat berisi.

2. Mauritania

Di Mauritania, para gadis 'dipaksa' untuk punya tubuh besar begitu memasuki usia pernikahan. Hal itu karena standar kecantikan para wanita di Mauritania adalah tubuh yang gemuk dengan lemak berlebih.

Budaya tradisional di sini menganggap tubuh wanita gemuk adalah simbol kecantikan, kesejahteraan, dan status sosial yang tinggi. 

3. Jamaika

Di Jamaika, gemuk adalah sebuah identitas. Bahkan ada tradisi yang mengharuskan seluruh warga untuk menggoyang-goyangkan seluruh tubuh saat berdansa. Dampaknya, tubuh gemuk di Jamaika menjadi kebanggaan bagi pemiliknya, khususnya untuk para wanita. 

4. Tahiti

Di Tahiti, ada ritual kecantikan yang disebut Ha'pori, yang memiliki arti "menggemukkan". Ini adalah ritual dimana para wanita muda diminta makan banyak dan menambah berat badan mereka, agar bisa dilihat oleh kepala desa dan dinilai cantik.

Related

International 1973512951428531850

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item