Debut Solo Lisa BLACKPINK Resmi Pecahkan Dua Rekor Dunia


Naviri Magazine - Guinness World Records mengumumkan bahwa Lisa BLACKPINK resmi memecahkan dua rekor dunia lewat debut solonya.

Dilansir dari Soompi, seperti yang dikonfirmasi sebelumnya oleh YouTube, "LALISA" memecahkan rekor dunia sebagai video musik artis solo yang paling banyak ditonton di YouTube.

Dalam 24 jam pertama, "LALISA" sukses meraih 73,6 juta penayangan, memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Taylor Swift bersama Brendon Urie dari Panic! at the Disco lewat lagu "ME!" pada 2019.

"LALISA" juga memecahkan rekor baru untuk video musik artis K-Pop solo yang paling banyak ditonton dalam 24 jam.

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh teman satu grupnya, Rose, lewat video musik "On The Ground" yang mendapatkan 41,6 juta penayangan.

Album "LALISA" rilis pada 10 September 2021 yang terdiri dari dua lagu, yakni "LALISA" dan "MONEY”.

Diketahui, Lisa menjadi anggota BLACKPINK ketiga yang melakukan debut solo, setelah Jennie dan Rose.

Sebelumnya, BLACKPINK turut meraih pencapaian lain di YouTube. Sampai 11 September 2021, BLACKPINK sudah memiliki 65,5 juta subscribers (saat ini 67,9 juta subscribers) di YouTube. 

"Mereka berhasil! @/BLACKPINK baru saja mencapai 65,5 juta subscribers di YouTube seluruh dunia. Menjadikan mereka sebagai artis paling banyak subcriber. How You Like That?!" cuit akun Twitter resmi YouTube Music.

Related

Entertaintment 990149955549968185

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item