Kecanggihan Arloji Seharga Rp 8,4 Miliar Milik Robert Downey Jr


Naviri Magazine - Robert Downey Jr paling dikenal saat memerankan tokoh Tony Stark alias Iron Man, sosok genius kaya-raya yang menciptakan baju besi yang mengubahnya menjadi superhero. Di dunia nyata, Robert Downey Jr memang kaya-raya, bahkan menjadi aktor Hollywood dengan penghasilan terbesar.

Karena kekayaannya pula, Robert Downey Jr pun biasa tampil mewah, tak jauh beda dengan Tony Stark dalam film Iron Man. Soal arloji, misalnya, Robert Downey Jr punya selera tinggi.

Saat premier film terbarunya, Avengers: Infinity War, Downey Jr tampak mengenakan jam tangan yang dikenal dengan harga fantastis, mencapai Rp 8,4 miliar.

Jam tangan yang dikenakan Downey adalah Greubel Forsey GMT Tourbillon yang diluncurkan pada tahun 2011 lalu. Arloji ini memiliki harga fantastis, karena fiturnya yang disebut istimewa. 

Misalnya, fitur GMT untuk mengetahui zona waktu berbeda sekaligus yang didukung teknologi turbillon agar lebih presisi.

Arloji ini juga menambahkan fitur bola dunia yang berputar berlawanan arah jarum jam. Fungsinya untuk memberitahu waktu di zona belahan bumi lainnya.

Untuk mengetahui siang atau malam, maka bisa dilihat dari cincin yang membingkai bola dunia tersebut. Hitam untuk malam, dan putih untuk siang hari. Di bagian belakang juga terdapat 24 zona waktu dari 24 kota populer dunia.

Selain itu, dalam acara tersebut, Downey Jr pun juga mengenakan kacamata dari perusahaan optik Inggris Cutler & Gross, tuksedo British Saville Row.

Lalu kaus dari Rick Owens, sepatu bot Tod's, dan sepasang manset Marvel dari Cufflinks.com. Tapi harga semua itu tak lebih mahal dari arloji yang dia kenakan.

Related

Technology 5128667832743596972

Recent

item