Kisah Pria India yang Menyembah Donald Trump, dan Menganggapnya Dewa


Naviri Magazine - Apa yang kira-kira akan dikatakan Donald Trump, kalau saja dia tahu ada seseorang yang menyembahnya karena menganggapnya dewa? Pasalnya, di dunia ini, tepatnya di India, ada seorang pria yang benar-benar yakin kalau Donald Trump memang dewa, dan pria itu menjadikan Donald Trump sebagai sesembahannya.

Pesona Trump, dengan segala kontroversinya, ternyata tidak cuma membius Amerika. Sejauh 13.000 km jauhnya, ada seseorang yang tak cuma mengagumi Trump, tapi juga menyembahnya sebagai dewa.

Pria India, Bussa Krishna, beberapa tahun belakangan memilih Trump sebagai dewa untuk dirinya. Dia pun kerap membawa gambar Trump berkeliling kampung serta sujud menyembah di depan fotonya.

Krishna merupakan penduduk kota Telengana yang dekat dengan Hyderabad. Lelaki itu mengaku mulai jatuh cinta kepada Trump ketika yang bersangkutan mengeluarkan slogan kampanye 'Make America Great Again'.

Setelah itu, melalui facebook, Krishna kerap menunjukkan kecintaannya kepada ‘dewa’nya tersebut.

Krishna mengaku pilihannya menjadikan Trump sebagai dewa, dianggap aneh oleh warga kampungnya. Bahkan, ada yang menganggapnya gila dan menyuruhnya ke psikiater.

"Saya memberi tahu mereka, saya tidak butuh itu (pemeriksaan jiwa), kalian yang harusnya pergi ke sana, dia itu dewa saya dan saya tidak akan terganggu dengan omongan orang lain," ucap Krishna, seperti dikutip dari 9news.

"Rencana saya, tiga sampai enam bulan ke depan akan membangun kuil untuk Trump," sambung dia.

Aksi Krishna itu ternyata disukai beberapa warga AS. Sejumlah komentar positif muncul di laman facebook-nya saat dirinya memposting kegiatan keagamaannya.

"Pertahankan ketaatanmu itu, sejuta cinta dari kami untukmu," kata seorang netizen.

"Kamu membuat saya tersenyum. Tuhan memberkatimu," ucap warganet lain.

Related

World's Fact 8110334327853331574

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item