Sinopsis Nerve, Kisah Sebuah Game yang Berubah jadi Petualangan Mematikan


Naviri Magazine - Nerve adalah film yang diadaptasi dari novel karya Jean Ryan dengan judul yang sama. Film ini disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman.

Film yang menampilkan Emma Roberts, Dave Franco, dan Juliette Lewis ini menceritakan sebuah game online yang pada ujungnya membawa maut bagi yang memainkannya.

Emma Roberts, berperan sebagai Venus, merupakan siswa sekolah menengah atas yang bekerja keras dan fokus, dengan beasiswa di CalArts, sekolah seni terkemuka di California.

Suatu ketika, ia mendapat tantangan dari temannya, bernama Sidney, yang diperankan oleh Emily Meade. Tantangannya adalah bermain game online bernama Nerve.

Nerve adalah game semi realitas yang dapat membuat pemainnya bermain dalam dua peran. Dua peran tersebut adalah players (pemain), dan watchers (pengamat).

Players akan disuruh menyelesaikan tugas, dan watchers akan disuruh untuk membayar sejumlah uang untuk para players.

Karena didesak oleh Sidney, akhirnya Venus pun memilih menjadi player. Para player yang berhasil menyelesaikan tantangan akan mendapatkan sejumlah uang. Hal ini membuat Venus semakin tertarik.

Padahal Nerve adalah permainan yang cukup berbahaya untuk dimainkan, bahkan bisa menyebabkan kematian. Nah, suatu ketika ada player lain yang disuruh untuk membunuh Venus. Hal ini pun diketahui oleh Venus.

Related

Film 6637559784424866336

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item