Arwah Goyang Karawang, Film Indonesia Paling Kontroversial


Naviri Magazine - Kita tentu masih ingat kasus yang melibatkan artis seksi Julia Perez dan Dewi Perssik. Kedua artis ini terlibat kasus kekerasan akibat peran mereka di film Arwah Goyang Karawang (2011). 

Film produksi Sentra Mega Kreasi ini memasang keduanya sebagai lawan main. Tapi mereka justru terlibat perkelahian di lokasi syuting. Bahkan, keduanya harus sama-sama merasakan tidur dibalik jeruji besi.

Mungkin baru di film ini, dua pemain utama sebuah film Indonesia harus masuk penjara gara-gara perselisihan mereka di lokasi syuting. Judul film yang mengambil nama kota Karawang ini sempat mendapat protes dari masyarakat. 

Gobind Punjabi, selaku produser, mengubah judul film menjadi 'Arwah Goyang Jupe-Depe'. Film yang sarat kontroversi ini memang cukup sukses mengundang penonton. Strategi ini belakangan diikuti sejumlah produser dan pembuat film lainnya.

Related

Film 6702667602803588887

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item