Misteri Penampakan UFO di Langit Madinah yang Bikin Geger


Naviri Magazine - Warga Saudi Arabia geger dan terkejut ketika mendapati sebuah benda aneh tak dikenal—yang biasa disebut UFO—melintas di atas langit Kota Madinah, sebelah barat Saudi. Penampakan UFO itu sempat terekam video oleh seseorang yang kebetulan ada di sana.

Koran berbahasa Arab, Sada, menulis rekaman video itu diambil oleh seorang pria Saudi yang kebetulan berada di dekat Masjid Nabawi, sekitar pukul 21.00 waktu setempat, seperti dilansir situs emirates247.com.

"Saya sedang berjalan dekat masjid, ketika saya melihat obyek itu. Saya kemudian merekamnya, tetapi saya tidak bisa melacaknya, sebab benda itu terbagi menjadi dua atau tiga bagian," kata Fahd Al Harbi kepada koran Sada.

Dari rekaman video berdurasi 28 detik yang diunggah di YouTube, penampakan UFO terlihat seperti dua buah titik putih terbang di atas langit dari kejauhan. Tidak lama setelah terlihat, benda itu lambat laun menghilang.

Related

Mistery 2781806168759337993

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item