Naksir Orang Berzodiak Scorpio? Begini Cara PDKT yang Tepat


Naviri Magazine - Zodiak scorpio memang termasuk sosok yang keras. Sosok Scorpio yang lahir di 23 Oktober sampai dengan 21 November merupakan sosok misterius namun selalu bersemangat dan totalitas dalam melakukan apapun, termasuk urusan percintaan.

Scorpio adalah zodiak kedelapan dari 12 rasi bintang. Scorpio memiliki kepribadian yang paling kompleks dan misterius. Zodiak yang memulai siklusnya pada 23 Oktober-21 November ini bisa sangat ekspresif dan memberontak.

Planet yang menguasai Scorpio adalah Pluto. Planet ini merepresentasikan perilaku tenang dan dingin yang dibalut dengan penampilan misterius mereka.

Beberapa orang sering mengatakan bahwa Scorpio sangat ganas, dan biasanya terlihat lebih dewasa dari usia sebenarnya. Hal ini dikarenakan Scorpio selalu berdedikasi pada apa pun yang mereka lakukan.

Tapi bagaimana caranya PDKT dan menaklukkan si scorpio yang dikenal keras ini?

1. Jadi pendengar yang baik

Scorpio merupakan pribadi yang cenderung emosional dan sensitif. Scorpio membutuhkan pasangan yang bisa membuatnya nyaman untuk mengeluarkan segala isi hati dan pikirannya. Jadilah pendengar yang baik buat si Scorpio kalau ingin mendekatinya.

2. Kencan romantis

Quality time bisa mempererat hubungan Anda dan Scorpio. Hal ini juga bisa mengurangi rasa cemburu atau curiga yang tinggi dari seorang Scorpio. 

Ajaklah gebetan Scorpio kamu menikmati kencan yang romantis, karena sikap ini dapat meluluhkan hatinya. Salah satunya dengan menikmati secangkir kopi enak di kafe kekinian.

3. Beri perhatian

Jika ingin mendekati seorang Scorpio, pastikan kamu beri perhatian pada si dia, tapi tetap ingat berikan dia ruang untuk bergerak dan jangan posesif. Ingat, Scorpio tak suka dikontrol atau diatur-atur.

4. Pelan-pelan

Jangan terburu-buru, perlahan tapi pasti adalah langkah untuk PDKT dengan si Scorpio. Sifat Scorpio yang misterius cenderung membuat orang sekitar merasa terintimidasi dan segan mendekatinya. 

Namun, kenyataannya Scorpio merupakan pribadi yang menyenangkan dan setia. Selain itu Scorpio juga termasuk susah membuka diri pada orang baru, jadi perlahan saja dan jangan cepat menyerah.

5. Kasih kejutan manis

Memberikan kejutan manis kepada Scorpio merupakan langkah cerdas yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan hatinya. Seorang Scorpio sangat senang ketika diberi kejutan walaupun mereka gengsi untuk mengakuinya.

Related

Relationship 2608045008351201445

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item