3 Jenis Senyuman Pria kepada Wanita, dan Arti di Baliknya


Naviri Magazine - Kamu seorang wanita, dan sedang bercakap-cakap dengan seorang pria yang membuatmu tertarik. Kamu pun berusaha membicarakan sesuatu yang kamu harapkan membuatnya tertarik. Selama percakapan berlangsung, atau selama kamu berbicara dan dia mendengarkan, pasti ada saat-saat ketika pria di depanmu tampak tersenyum.

Ketika melihatnya tersenyum, jangan buru-buru merasa senang. Karena senyum mereka bisa memiliki beberapa makna. Berikut ini adalah tiga jenis senyum yang biasa disunggingkan pria ketika berbicara dengan wanita, dan arti di baliknya.

Santun

Jika pria di depanmu tersenyum, namun ujung mata dan ujung bibir tidak ikut terangkat ke atas, itu tandanya ia tidak benar-benar tertarik dengan yang kamu bicarakan. Dia tersenyum hanya sebatas ‘kepantasan’ bergaul saja. 

So, jangan cepat berpikir pria tersebut senang dengan obrolan kalian jika ekspresinya demikian. 

Superior

Tahu senyum sinis? Ya! Senyum yang hanya mengangkat salah satu ujung bibir (kanan atau kiri saja). Itu tandanya dia merasa lebih hebat dan lebih superior darimu. Ekspresi seperti ini juga mudah ditemukan pada pria saat mendapati lawan bicaranya sedang antusias menyombongkan diri, sementara ia berpikir itu bukan sesuatu yang penting untuk diceritakan.

Coba ganti topik yang sekiranya membuat dia nyaman. Tapi topik tersebut juga sebaiknya nyaman bagi kamu, sehingga obrolan menjadi lebih menyenangkan. 

Penyayang

Saat tersenyum, kedua ujung bibir dan alisnya terangkat, serta dahi sedikit mengernyit. Itu artinya dia benar-benar menyimak pembicaraan kamu. Menyimak bisa berarti tertarik, bisa juga tidak. 

Yang pasti, jika pria tersenyum seperti itu, artinya dia memiliki rasa empati yang tinggi. Tapi hati-hati, player yang hebat biasanya pintar memasang senyum manis!

Related

Relationship 4643003730043584373

Recent

item