5 Artis Cantik Korea yang Jadi Model Lingerie


Naviri Magazine - Artis Korea tak terbatas hanya anggota girlband dengan gaya yang imut menggemaskan. Banyak pula di antara mereka yang siap tampil seksi, dan menjadi model untuk brand lingerie. Siapa saja? 

1. Hyosung 'SECRET'

Personel SECRET Hyosung membuktikan dirinya sebagai bagel girl (baby face-glamorous body) dengan menjadi model lingerie untuk brand Yes. Ia tetap tampil imut dengan pakaian dalam khusus remaja dengan warna-warna kalem.

2. Park Han Byul

Kekasih Se7en ini punya tubuh yang tinggi semampai serta paras yang cantik. Ia pun menjadi model utama untuk brand Bodyguard. Berbeda dengan Hyosung yang imut, Han Byul tampil lebih dewasa dan chic.

3. Ga In 'Brown Eyed Girls'

Tubuh mungil Ga In 'Brown Eyed Girls' menjadikan dirinya selalu terlihat imut. Namun lirikannya yang tajam dan auranya membuat Ga In terlihat seksi. Ia pun menjadi model lingerie yang sama dengan Hyosung, Yes.

4. Shin Se Kyung

Shin Se Kyung berhasil bertransformasi dari aktris cilik, remaja, hingga tumbuh cantik setelah dewasa. Ia sudah 2 tahun menjadi model brand lingeri Vivian. Meski menjadi model lingerie, Se Kyung tak meninggalkan image lugunya. 

5. Lee Hyori

Lee Hyori tak secara khusus menjadi model sebuah brand. Tapi di berbagai pemotretan majalah, ia sering mengenakan lingerie. Di usianya yang ke 33, Hyori masih membuktikan julukannya sebagai diva seksi Korea.

Related

Celebrity 7706811719083002500

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item