5 Artis Indonesia yang Meninggalkan Pasangan Gara-gara Kasus


Naviri Magazine - Bayangkan kita memiliki pasangan yang membuat jatuh cinta, dan kita telah menjalin hubungan dengannya selama beberapa tahun, bahkan telah memutuskan untuk menikah. Namun, kemudian, pasangan kita diketahui terlibat kasus kejahatan. Apa yang akan kita lakukan?

Dilema semacam itulah yang dihadapi beberapa artis Indonesia, dan sebagian dari mereka memutuskan untuk meninggalkan pasangannya yang terlibat kasus tersebut. Di antara mereka ada yang berpisah sebelum sempat menikah, namun ada pula yang memilih berpisah meski telah menikah. Berikut ini lima di antaranya.

Tessa Kaunang

Tak sedikit artis yang namanya terseret kasus penipuan uang senilai ratusan juta. Salah satunya adalah Sandy Tumiwa, yang dilaporkan oleh Anissa Bahar karena kasus penggelapan uang dan investasi bodong bernilai miliaran. Suami Tessa Kaunang ini merasa tak melakukan kesalahan, karena dana tidak masuk ke rekeningnya. Namun, akhirnya, Sandy tetap harus meringkuk dalam penjara.

Sebagai istri, Tessa Kaunang merasa tak kuat menanggung tanggung jawab keluarganya seorang diri. Demi anak-anaknya, Tessa memutuskan untuk berpisah dari pria yang dinikahinya selama 8 tahun, dan kembali menjadi artis. 

Nycta Gina

Nycta Gina sudah menjalin hubungan kasih dengan Rizal Diansyah selama 10 tahun. Pasangan Nycta dan Rizal pun sudah memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Berbagai persiapan sudah hampir sempurna, tanggal dan bulan pun sudah ditentukan.

Namun, Nycta memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan mereka. Rizal Diansyah terseret kasus penipuan sebanyak 90 juta. Awalnya, Nycta hanya menunda pernikahan, namun akhirnya memutuskan untuk putus dan pergi umrah. Kini, Nycta sudah bahagia dengan pria baru yang dinikahinya, Rizky Kinos, dan pasangan ini sudah dikaruniai anak.

Ussy Sulistiawaty

Pernikahan Ussy Sulistiawaty dengan suami pertamanya, Jusuf Sugianto, belum genap setahun saat si pelantun lagu Klik ini menggugat cerai. Kabar perceraian Ussy jelas menggemparkan dunia hiburan tanah air. Pasalnya, saat menggugat cerai sang suami, Ussy dalam keadaan baru saja melahirkan anak kedua mereka, yang bernama Syafa Al Zahra.

Jusuf Sugianto terlibat kasus pemukulan pada wartawan yang membuat namanya menjadi bahan perbincangan. Rupanya, hal itu bukan pokok permasalahan yang dimiliki Jusuf Sugianto. Jusuf juga terbukti terlibat dalam kasus ilegal logging. 

Tak hanya itu, banyak pula pemberitaan yang menyatakan bahwa Jusuf masih dekat dengan banyak wanita. Karena semua itulah, Ussy memilih jadi janda meski masih berstatus pengantin baru.

Nuri Maulida

Kejujuran memang modal penting dalam sebuah hubungan. Dan hal inilah yang membuat Nuri Maulida kecewa. Nuri Maulida sudah bertunangan dengan Ferry Setiawan, dan mantap untuk menikah. Namun, semuanya berubah di waktu-waktu terakhir. Nuri Maulida memutuskan membatalkan pernikahan, dan mengembalikan semua seserahan yang diterimanya.

Hal ini dikarenakan Ferry terlibat kasus penipuan sebesar 6 miliar rupiah. Ferry sempat mengaku bahwa itu tak benar, dan pihak Nuri sudah mengetahui semuanya. Entah apa yang disembunyikan oleh Ferry, yang membuat Nuri sangat marah dan memutuskan untuk berpisah. 

Ferry kemudian menikah dengan Eddies Adelia. Sayangnya, Eddies pun ternyata harus terseret kasus sang suami, dan dipenjara selama 20 hari.

Yuni Shara

Henry Siahaan adalah suami Yuni Shara. Pernikahan beda keyakinan yang dijalani pasangan artis ini awalnya baik-baik saja, hingga Henry tersandung kasus korupsi. Henry akhirnya dibui dan kehilangan kepercayaan dari klien-kliennya.

Hal ini rupanya juga membuat kepercayaan Yuni Shara ikut memudar. Sejak tersandung kasus tersebut, mau tak mau Yuni yang akhirnya menjadi tulang punggung keluarga. Selain itu, perbedaan keyakinan yang ada di antara pasangan artis ini mulai menjadi masalah. Karena banyaknya permasalahan, Yuni akhirnya memilih berpisah dari Henry Siahaan, suami yang telah memberinya dua anak.

Related

Celebrity 7457549357792597382

Recent

item