5 Idol K-Pop yang Pernah Menolak Cinta dari Sesama Selebriti


Naviri Magazine - Siapa berkencan dengan siapa hampir selalu jadi misteri di dunia hiburan Korea, karena para artis itu selalu berpacaran dengan diam-diam. Lima selebriti ganteng dan cantik ini mengaku pernah menolak cinta selebriti lainnya. Siapa saja mereka? 

1. Yoseob

Di program televisi Mnet 'The Beatles Code 2' personel BEAST Yoseob mengaku pernah "ditembak" oleh seorang member girlband. Namun ia menolaknya karena mengaku tak sanggup berpacaran dengan sesama selebriti karena tekanannya terlalu berat. Yoseob pun menolak menyebut siapa perempuan itu sebenarnya.

2. Joon

Si ganteng Lee Joon 'MBLAQ' juga pernah menolak member girlband yang ingin jadi pacarnya. Tak tanggung, bukan hanya satu Joon pernah menolak dua perempuan sekaligus. Alasannya sederhana, Joon masih terlalu malas untuk punya pacar. Jika punya waktu, ia memilih untuk tiduran dan nonton televisi di rumah.

3. Wooyoung

Si udong Jang Wooyoung memang imut. Tak heran jika ia juga pernah menolak seorang perempuan member girlband. Yang mengejutkan, Wooyoung mengaku menyesal menolak perempuan itu. Kira-kira siapa ya?

4. UEE

Seperti Joon, personel After School UEE juga diajak kencan oleh dua selebriti sekaligus saat tampil di drama populer 'Ojakyo Brothers'. Sayang, agensi UEE melarang pacaran dan UEE masih ingin bisa fokus pada pekerjaannya.

5. Seungyeon

Tak seperti rekan satu grupnya Hara yang akhirnya berpacaran dengan Junhyung 'BEAST', Seungyeon menolak untuk punya pacar setidaknya untuk saat ini. Alasannya sama dengan Joon, pacaran dianggap terlalu menyita waktu istirahat. Wah!

Related

Celebrity 6160197476980547671

Recent

item