5 Selebriti Indonesia yang Hobi Gonta-ganti Model Rambut


Naviri Magazine - Menjadi public figure pastinya sangat memperhatikan penampilan, dan ingin mempunyai ciri khas tersendiri. Beberapa selebriti Tanah Air pun kerap menggonta-ganti gaya rambut mereka agar tampil beda dari yang lain. Berikut ini 5 selebritis Indonesia yang hobi gonta-ganti model rambut,

1. Syahrini

Gaya rambut Syahrini memang tidak ada matinya. Mulai dari 'Jambul Khatulistiwa' hingga rambut Barbie pun pernah dicobanya. Bahkan, saat mengisi acara Ultah Trans Media, pelantun 'Sesuatu' itu tampil dengan rambut dengan model kotak-kotak.

Ia mengaku secara spontanitas saja menata gaya rambutnya yang unik-unik itu. "Aku nggak pernah menahbiskan diriku sebagai trendsetter," ucapnya kala itu.

Belakangan ini, penyanyi yang sudah merilis bulu mata palsu itu tampaknya sedang senang mengenakan wig sebahu dan berponi. Kira-kira, model rambut apalagi ya yang akan dicoba Syahrini?
 
2. Mulan Jameela

Memang tidak seperti Syahrini yang selalu memberi nama untuk gaya rambutnya. Tapi, rambut Mulan Jameela tak kalah unik dari Syahrini.

Di setiap penampilannya, pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu kerap tampil dengan tatanan rambut yang unik. Ia pun sempat tampil pede berambut pirang untuk video klipnya, berambut keriting, berwarna merah, Harajuku Style, dan lainnya.

3. Citra Skolastika

Jebolan Indonesian Idol Citra Skolastika juga kerap menggonta-ganti gaya rambut. Awalnya, ia hanya mewarnai rambutnya menjadi warna merah. Tapi, semakin ke sini, rambut Citra pun semakin pendek.

Dengan rambut merahnya yang cepak itu, banyak orang yang berasumsi Citra terinspirasi dari penyanyi Rihanna. Namun, pelantun 'Everybody Knew' itu menegaskan, gaya rambutnya kini tidak terinspirasi dari selebriti mana pun.

"Nggak ada inspirasi. Citra benar-benar hati-hati dengan kata inspirasi. Karena sekali sebut nama, itu akan jadi 'Oh Citra pengen wanna be'. Dalam pergantian model rambut atau apa pun, Citra bener-benar berpikir apa sih yang bakal bener-benar jadi ciri khas Citra," tegasnya. 

4. Rangga 'SM*SH'

Dibandingkan dengan personel SM*SH yang lain, Rangga tampaknya yang paling sering mengganti tatanan rambutnya. Pria yang baru saja berulang tahun ke-25 itu sempat tampil beda dan percaya diri dengan gaya rambut lurusnya yang seperti mangkok. Ia juga pernah menata rambutnya ke samping ala G-Dragon 'Bigbang'. 

5. The Virgin

Setelah maraknya grup duo di Tanah Air, The Virgin pun ingin tetap menjaga eksistensi mereka lewat penampilan yang unik dan catchy. Dara dan Mitha selalu tampil kompak di setiap kesempatan.

Begitu juga untuk urusan rambut. Keduanya pernah men-cat rambut mereka menjadi warna merah menyala dan kini warna coklat-hitamlah yang menjadi pilihan The Virgin.

Related

Celebrity 8743912684607610598

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item