7 Hal yang Seharusnya Dilakukan Pria Saat di Atas Ranjang


Naviri Magazine - Pria terkadang tak benar-benar paham apa yang sebenarnya diinginkan wanita saat berada di atas ranjang atau saat mulai bergairah. Lagi pula, wanita juga hanya memberi beberapa tanda yang sebenarnya buram, dan membuat pria harus menebak-nebak apa yang mesti dilakukan.

Pria senang dipuji soal performa mereka di ranjang. Untuk mendapat pujian ini, Anda harus benar-benar menyentuh sisi emosional wanita saat berada di ranjang. Melansir Psychology Today, keintiman berbasis emosi lebih kompleks dan mencakup kedekatan yang mendalam, terkait dengan perasaan saling memiliki.

Kurangnya keintiman sering dikaitkan dengan seks yang buruk. Seks intim tidak hanya melibatkan penetrasi, tapi juga memerlukan perasaan yang positif dan dekat di antara pasangan. Jika ini tak terpenuhi, bukan pujian yang Anda dapat, malah bisa jadi bencana yang buruk di tempat tidur.

Wanita juga bisa begitu emosional hingga berujung pertengkaran alih-alih adegan panas di ranjang. Untuk menghindari hal ini terjadi, berikut beberapa petunjuk yang biasanya diinginkan wanita di atas ranjang.

1. Dirty words

Anda mungkin merasa tak nyaman mengatakannya kepada pasangan, karena takut menyinggung perasaannya. Perlu diketahui, wanita yang sedang bergairah menyukai kata-kata jorok tentang dirinya yang Anda ucapkan di tempat tidur.

2. Jangan terburu-buru

Melansir Times of India, ciuman, seks, atau foreplay yang dilakukan perlahan justru membuat wanita ketagihan. Buatlah dia menikmati setiap ciuman dan sentuhan yang Anda berikan. Ingatlah bahwa seks bukan perlombaan, semua hal harus dilakukan dengan ritme yang sesuai.

3. Buka pakaiannya

Wanita lebih suka jika pria menanggalkan pakaian mereka. Ini membuat wanita lebih bergairah. Anda bisa melakukannya dengan dua cara, perlahan atau agresif.

4. Pujian

Selain dirty words, wanita juga senang dipuji. Anda bisa mulai memuji pakaian dalam yang dikenakannya. Biarkan rasa percaya diri memenuhinya dengan pujian Anda, ini akan membuatnya lebih bergairah saat melakukan seks.

5. Wangi-wangian

Bau badan bisa mengganggu gairah yang muncul dalam diri wanita. Dia bisa benar-benar kehilangan hasratnya jika mencium bau yang tidak enak dari tubuh atau mulut Anda. Gunakan wangi-wangian apapun sebelum Anda naik ke tempat tidur dan melancarkan serangan. 
6. Klimaks yang lama

Wanita memang butuh waktu untuk orgasme. Usahakan agar Anda tidak keluar terburu-buru saat mulai melakukan penetrasi, biarkan dia menikmati saat Anda memenuhi dirinya.

7. Turunkan tubuhnya perlahan

Ini memang terdengar sederhana, tapi percayalah wanita senang saat pria merendahkan tubuh mereka secara perlahan ketika foreplay. Anda juga harus ingat bahwa seks tak hanya tentang penetrasi, tapi secara keseluruhan yang Anda lakukan bisa membuatnya berada di atas awan.

Related

Sexology 1033901980983943154

Recent

item