7 Majalah Pria Dewasa yang Paling Populer di Dunia


Naviri Magazine - Sebelum datangnya era internet, orang-orang mendapatkan bacaan dari media cetak. Bisa berupa koran, tabloid, hingga majalah. Untuk majalah, biasanya terbit seminggu atau dua minggu sekali, ada pula yang sebulan sekali. Majalah juga biasanya ditujukan untuk pembaca spesifik. Misalnya untuk pria atau wanita, untuk remaja atau dewasa, dan lain-lain.

Terkait hal itu, berikut ini adalah tujuh majalh pria dewasa yang dianggap paling populer di dunia. Atau, mungkin kita bisa menyebutnya “pernah paling populer di dunia”. 

7. Esquire

Diterbitkan di AS oleh Hearst Corporation yg didirikan pada 1932. Esquire muncul, untuk pertama kalinya pada bulan Oktober 1933. Dirilis dan diedit oleh David A. Smart dan Arnold Gingrich. Diterbitkan di Indonesia sejak tahun 2007 oleh PT Media Esquirindo Internasional.

6. Mens Uno

Majalah fashion pria di negara dengan berpenduduk terbanyak di dunia. Wajar saja untuk penjualan di negaranya sendiri di Cina sudah dengan angka yang fantastis.

5. GQ

Gentlemen’s Quarterly adalah majalah bulanan yang berfokus pada fashion, gaya, dan budaya untuk laki-laki, melalui artikel tentang makanan, film, kebugaran, jenis kelamin, musik, perjalanan, olahraga, teknologi, dan buku. GQ diluncurkan pada tahun 1931 di Amerika Serikat.

4. Maxim

Maxim adalah majalah pria internasional yang berbasis di Britania Raya dan dikenal untuk pictorials mengungkapkan yang menampilkan aktris populer, penyanyi, dan model perempuan, tidak ada dari mereka yang telanjang dalam versi Amerika.

3. FHM

Majalah ini mulai diterbitkan pada tahun 1985 di Britania Raya dengan nama For Him dan mengubah judul untuk FHM menjadi For Him Magazine pada tahun 1994 ketika Emap Media Konsumen membeli majalah itu.

Didirikan oleh Chris Astridge, majalah ini adalah publikasi didominasi fashion berbasis didistribusikan melalui outlet fashion laki-laki.

FHM diterbitkan di Indonesia sejak tahun 2003. Majalah ini diterbitkan di Indonesia oleh PT. Media Fajar Harapan Mandiri.

2. Mens Health

Diterbitkan oleh Rodale Inc di Emaus, Pennsylvania, Amerika Serikat. Merupakan majalah pria terbesar di dunia, dengan 38 edisi di seluruh dunia, sirkulasi bulanan 1,85 juta, dan 12 juta pembaca bulanan. Ini adalah majalah pria terlaris di AS newsstands.

Isinya mencakup kebugaran, gizi, seksualitas, gaya hidup dan aspek-aspek lain dari kehidupan manusia dan kesehatan.

1. Playboy

Pria mana yg tidak tahu dengan majalah berlogo kepala kelinci ini. Diterbitkan pertama kalinya pada tahun 1953. Didirikan di Chicago, Illinois pada tahun 1953, oleh Hugh Hefner dan rekan-rekannya, dan didanai sebagian oleh pinjaman $ 1.000 dari ibu Hefner.

Perusahaannya sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc, dimana Playboy tidak berhenti pada majalah saja, tetapi merambah keberbagai bentuk media seperti: penerbitan, perijinan penggunaan nama Playboy komersil, Playboy TV, dan hiburan.

Selain photo-photo sensual, Playboy juga memuat artikel mode, olahraga, barang-barang komersil, dan wawancara dengan tokoh tokoh ternama. 

Related

Entertaintment 2889244819542842395

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item