8 Selebriti yang Pernah jadi Korban Kekerasan Pasangannya


Kekerasan saat pacaran bisa dialami setiap wanita, termasuk dari kalangan selebriti. Salah satu yang pernah ramai diperbincangkan adalah kasus kekerasan yang terjadi pada Ardina Rasti. Selain Rasti, beberapa artis lain pernah mengalami hal yang sama. Ini dia kisah pilu para selebriti wanita korban kekerasan kekasihnya.

1. Ardina Rasti

Kasus yang sedang panas diberitakan ini terjadi pada Rasti dan diduga dilakukan oleh mantan kekasihnya, Eza Gionino. Rasti mengaku telah dipukul dan ditendang berkali-kali. Ia pun membawa kasus ini ke ranah hukum. Walaupun begitu baik Eza maupun keluarganya sampai saat ini masih membantah tuduhan tersebut.

2. Nikita Mirzani

Mungkin tidak banyak yang ingat kasus kekerasan yang pernah dialami oleh Nikita Mirzani. Tahun 2010 silam, ia pernah dianiaya oleh mantan kekasihnya yaitu Kiki, vokalis The Potters dan mengaku bahwa Kiki pernah menyiramnya dengan air panas.

3. Jill Gladys

Jill mengaku telah mengalami tindak kekerasan dari mantan kekasihnya sebanyak lima kali selama mereka berpacaran lebih dari 2,5 tahun. Walaupun sudah memaafkan mantan kekasihnya, Jill mengatakan bahwa jika sekali pria sudah pernah melakukan kekerasan terhadap wanita, hal tersebut sangat mungkin untuk terulang.

4. Five Vi

Kasus pemukulan yang dialami Five Vi 2007 silam lalu dilakukan oleh mantan kekasihnya yang merupakan pria keturunan India, Amar Kumar. Five Vi langsung melaporkan pria yang saat itu masih menjadi kekasihnya ke kantor polisi.

5. Meriam Bellina

Tahun 2012 lalu, Meriam Bellina mengajukan laporan ke Polda Metro Jaya terhadap Hotman Paris Hutapea terkait kasus kekerasan yang dialaminya pada tahun 2009. Tak sampai dibawa ke meja hijau, keduanya memutuskan untuk berdamai.

6. Rihanna

Rihanna pernah melaporkan kasus kekerasan yang pernah ia alami pada 2009 lalu. Wajah Rihanna lebam dan memar, bibirnya juga pecah sehingga terpaksa membatalkan beberapa konser turnya, termasuk di Indonesia. Pelaku kekerasan tak lain adalah Chris Brown, sang mantan kekasih.

7. Halle Berry

Kekerasan yang dialami Halle Berry oleh mantan kekasih mengakibatkan iakehilangan pendengaran pada telinga sebelah kanannya. Kekerasan ini dialaminya pada tahun 2004. Namun ia tidak mau membeberkan identitas mantannya tersebut.

8. Aishwarya Rai

Pada tahun 2006, Aishwarya Rai mengaku pernah mengalami kekerasan fisik yang dilakukan oleh mantan kekasihnya, Salman Khan. Rai pun pernah memerankan seseorang yang mengalami kekerasan di dalam film Provoked, walaupun ia mengaku bahwa hal tersebut tidak ada hubungannya dengan pengalaman pribadinya.

Related

Celebrity 7308934462827122492

Recent

Hot in week

item