Bocoran Buat yang Ingin Buka Warung Bakso dengan Sistem Waralaba


Naviri Magazine - Bakso masih menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Membuka warung bakso pun bisa menjadi usaha yang menjanjikan. Salah satu opsi jika ingin membuka bisnis bakso tanpa membangun dari awal adalah waralaba.

Bakso Benhil dapat menjadi opsi karena membuka peluang bagi yang ingin melakukan kemitraan. Bakso Benhil menawarkan biaya franchise sebesar Rp 4 juta. Biaya tersebut sudah termasuk produk sekitar 500-600 porsi.

Dengan modal tersebut, Anda juga tidak perlu membayar biaya waralaba dan royalti. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan bimbingan saat menjalankan usaha bakso. Untuk syarat kemitraan, berikut beberapa hal yang harus diketahui:

- Kemitraan masih terbuka bagi yang sudah memiliki usaha kuliner dan ingin melengkapi dengan Bakso Benhil.

- Harus sudah memiliki atau menyewa tempat usaha.

- Menyiapkan peralatan dan perlengkapan usaha bakso dan mie ayam.

- Menyiapkan karyawan (ada training).

- Melakukan pembelian awal produk Bakso Benhil minimal sebesar Rp 6 juta.

Bakso Benhil telah memiliki sekitar 72 mitra dan telah mendapatkan berbagai penghargaan seperti Top Kuliner Indonesia pada 2015 dan Franchise Startup Awards pada 2018. Untuk menu yang ditawarkan, produk utama adalah bakso dan bakmi ayam.

Bakmi ayam termasuk bakso daging atau halus, bakso urat, bakso besar, dan bakso super jumbo. Untuk bakmi meliputi bakmi ayam dan bakmi yamin. Bakso Benhil juga sudah akrab di masyarakat sehingga Anda tidak perlu memikirkan mengenai pemasaran.

Related

Food 6526539678101058071

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item