Demi Selfie, Remaja Ini Tertabrak Kereta dan Dihukum Denda


Naviri Magazine - Aktivitas selfie sudah merenggut banyak nyawa, dan itu kenyataan yang pahit. Betapa kegiatan yang seharusnya menyenangkan justru menjadi masalah. Keinginan untuk eksis kadang memang membuat sebagian orang melupakan faktor keselamatan.

Seperti yang kita tahu, ada orang-orang yang sengaja selfie atau melakukan swafoto di tempat-tempat ekstrem atau berbahaya, semisal di puncak gedung, di bibir jurang, dan semacamnya. Mereka tidak mempedulikan bahaya, demi mendapat decak kagum dari orang-orang lain, karena keberanian tersebut. Hal semacam itu pula yang dilakukan oleh seorang remaja di India.

T Siva, seorang remaja di India, secara sengaja berdiri di sisi rel kereta api, ketika kereta api akan datang. Dia melakukan tindakan itu demi selfie. Dia mengabaikan peringatan kereta api akhirnya datang di dekat Stasiun Borabanda. Dia berdiri sangat dekat dengan rel, dan langsung terhantam oleh Kereta Multi-Modal Transport System (MMTS).

"Dia mengabaikan suara peringatan dari kereta. Tertabrak dan terlempar jauh dari lintasan. Dia menderita luka serius di tangan kanan, kepala, dan dada," kata Dasya Naik, Sub-Inspektur Polisi Kereta Api Telanggana, India, dilansir The Indian Express.

Selain cedera berat, Siva juga dituntut pengadilan membayar denda 500 rupees atau sekitar Rp 105 ribu, karena insiden itu.

Related

International 5009672388188582506

Recent

item