Fakta di Balik Pentingnya Mengetahui Usia Bumi


Naviri Magazine - Sebagai penduduk Bumi, kita tentu perlu mengetahui usia planet kita. Sebagian ilmuwan percaya, bahwa jika kita mampu menentukan usia Bumi yang sebenarnya secara pasti, maka kita akan menemukan jawaban kapan Matahari akan meledak menjadi supernova. Hal itu sangat penting bagi kelangsungan hidup manusia yang ada di Bumi.

Dengan mengetahui berapa usia Bumi, kita juga akan menemukan jawaban kapan manusia akan mengalami krisis atmosfer dan oksigen. Kita akan menemukan jawaban kapan piramida Giza dibangun. 

Kita akan menemukan jawaban kebenaran adanya air di planet Mars. Kita bahkan akan menemukan jawaban ada tidaknya keberadaan makhluk asing atau yang biasa disebut alien, dan lain-lain. 

Karenanya, pengetahuan mengenai kepastian usia Bumi merupakan kunci jawaban alam semesta. Karena itu pula, para ilmuwan pun tak pernah berhenti meneliti berbagai hal menyangkut hal ini, termasuk mencari dan meneliti batu-batuan yang pertama kali ada di Bumi.

Related

Science 2554286106099551402

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item