Film 'Spider-Man: No Way Home' Untung Rp395 Triliun dalam Sehari


Film Spider-Man: No Way Home menunjukkan kekuatannya pada pekan ini dengan meraih keuntungan senilai $27,8 miliar atau setara dengan Rp395 triliun hanya dalam satu hari pada Rabu kemarin.

Film kolaborasi antara Marvel dan Sony ini membuat film terbaru Sing 2 dan The Matrix Resurrections harus mampu bersaing di kancah industri perfilman pada akhir tahun ini.

Sejauh ini, film besutan Jon Watts itu berhasil meraup keuntungan $356,5 miliar atau setara dengan Rp5 triliun dan berhasil menjadi filmbox office di Amerika Serikat dan Kanada.

Hal ini membuat film Spider-Man: No Way Home menembus rekor ketiga film yang masuk ke dalam box office selama enam hari berturut-turut setelah film Avengers: Endgame dan Star Wars: The Force Awakens.

Menurut catatan Deadline yang dilansir dariDaily Mail, ini bukan hal biasa yang terjadi bagi sebuah film sebelum perayaan Natal tiba.

Karena biasanya film-film yang disuguhkan dan mencetak rekor adalah film bertema Natal.

Perilisan film Sing 2 disebut menjadi pertanda buruk dalam jangka panjang karena persaingan ketat dengan Spider-Man: No Way Home.

Namun, hal itu tak selalu bernasib sama pada setiap film yang tayang.

FilmSpider-Man: No Way Home merupakan film yang diproduksi oleh Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dipasarkan dengan teknik kerjasama antara Sony dan Disney.

Related

Film 8160825399139401963

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item