Film 'Spider-Man: No Way Home' Untung Rp395 Triliun dalam Sehari


Film Spider-Man: No Way Home menunjukkan kekuatannya pada pekan ini dengan meraih keuntungan senilai $27,8 miliar atau setara dengan Rp395 triliun hanya dalam satu hari pada Rabu kemarin.

Film kolaborasi antara Marvel dan Sony ini membuat film terbaru Sing 2 dan The Matrix Resurrections harus mampu bersaing di kancah industri perfilman pada akhir tahun ini.

Sejauh ini, film besutan Jon Watts itu berhasil meraup keuntungan $356,5 miliar atau setara dengan Rp5 triliun dan berhasil menjadi filmbox office di Amerika Serikat dan Kanada.

Hal ini membuat film Spider-Man: No Way Home menembus rekor ketiga film yang masuk ke dalam box office selama enam hari berturut-turut setelah film Avengers: Endgame dan Star Wars: The Force Awakens.

Menurut catatan Deadline yang dilansir dariDaily Mail, ini bukan hal biasa yang terjadi bagi sebuah film sebelum perayaan Natal tiba.

Karena biasanya film-film yang disuguhkan dan mencetak rekor adalah film bertema Natal.

Perilisan film Sing 2 disebut menjadi pertanda buruk dalam jangka panjang karena persaingan ketat dengan Spider-Man: No Way Home.

Namun, hal itu tak selalu bernasib sama pada setiap film yang tayang.

FilmSpider-Man: No Way Home merupakan film yang diproduksi oleh Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dipasarkan dengan teknik kerjasama antara Sony dan Disney.

Related

Film 8160825399139401963

Recent

item