Kesibukan Mia Khalifa Setelah Pensiun dari Film Dewasa


Naviri Magazine - Mia Khalifa bisa dibilang menggeluti industri film dewasa hanya sebentar, namun namanya langsung populer menandingi artis-artis film dewasa lain yang telah lebih dulu populer. Pasalnya, berbeda dengan kebanyakan artis film dewasa yang berasal dari Amerika, Mia Khalifa berasal dari Libanon, dengan kecantikan khas Timur Tengah.

Kini, Mia Khalifa sudah tidak lagi aktif di industri film dewasa, karena menyatakan untuk pensiun.

Sejak tidak lagi menjadi bintang film porno, Mia kini menggeluti berbagai macam profesi. Mulai dari konten kreator, foto model, hingga komentator olahraga, termasuk pemberi tips-tips bertaruh di beberapa pertandingan. Mia selama ini memang dikenal sebagai penggemar berat olahraga hoki, juga cukup menyukai sepakbola. Di beberapa kesempatan, ia kerap melontarkan komentar-komentar yang membuat ramai jagat sosial media.

Usai Liverpool kalah dari Real Madrid di final Liga Champions 2018 pada Mei lalu, misalnya, Mia turut memberi pesan semangat melalui akun Instagram miliknya kepada kiper The Reds, Loris Karius, yang malam itu bermain buruk dengan membuat dua blunder fatal. Hal ini lantas memunculkan dugaan bahwa sebelumnya kedua pesohor tersebut telah saling bertukar pesan “nakal” melalui akun Instagram masing-masing.

Sementara itu, masih dalam pesan semangatnya tadi, Mia juga turut menautkan hashtag #FuckYouRamos sebagai ungkapan kebenciannya kepada kapten Madrid, Sergio Ramos, yang membuat Mo Salah cedera dalam pertandingan tersebut. Ia menulis, “Keep smiling. Mistakes are human nature. #FuckYouRamos”.

Dalam kesempatan berbeda, di akun Twitter-nya tertanggal 19 Mei 2018, Mia juga sempat mengunggah screenshot notifikasi berita dari CBS Sport yang menulis bahwa pelatih Cleveland Cavaliers, Tyron Lue, mundur karena masalah kesehatan. Mia berkomentar, "Padahal tinggal bilang saja, 'LeBron James memecat Lue'."

Related

Celebrity 7485073427821138006

Recent

item