Kisah 5 Groupies Terseksi dalam Sejarah Musik Rock Dunia


Naviri Magazine - Groupies adalah istilah untuk wanita yang menjadi teman kencan para bintang atau superstar. Groupies biasanya ada di sekeliling penyanyi-penyanyi terkenal, bintang-bintang rock, personil band, dan semacamnya. 

Rata-rata mereka adalah wanita cantik dan seksi, kadang pula terkenal. Mereka berkencan dengan pria-pria yang diinginkan, termasuk melakukan pesta dan kegilaan yang biasa ada di kalangan selebritas.

Wanita-wanita yang menjadi groupies biasanya karena memang menyukai kehidupan glamor dan mewah, senang berganti-ganti pasangan, serta suka menjadi pusat perhatian. Bagaimana pun, kedekatan mereka dengan para bintang rock akan menjadikan mereka ikut masuk dalam sorotan kamera. Karenanya, ada banyak groupies yang lalu terkenal dan menjadi bintang sendiri.

Berikut ini adalah lima groupies yang dianggap paling seksi dan paling terkenal di dalam sejarah rock dunia.

1. Bebe Buell

Meski sering menolak ketika dikaitkan dengan julukan groupies terseksi, tapi Bebe Buell diketahui telah menjadi diva para rockstar dunia. Terbukti dia sudah mengencani para musisi rock terkenal seperti Mick Jagger (The Rolling Stones), David Cassidy, Todd Rungrend, Rod Stewart, dan masih banyak lagi.

Bebe Buell sebenarnya juga berasal dari jebolan model Playboy Playmate untuh bulan November 1974. Ibu Liv Tyler ini memiliki paras cantik dan tubuh seksi, karenanya banyak para rockstar yang terpesona.

2. Pamela Anderson

Pamela Anderson bukan nama asing. Dia salah satu model terkenal dan seksi di majalah Playboy dan Baywatch. Ketenarannya menjadi perangsang sekaligus pemikat para musisi rock ternama. Sudah banyak musisi yang dikencani Pamela Anderson.

Bret Michaels, Kid Rock, Limp Bizkit, Sugar Ray, adalah segelintir musisi yang pernah dikencani Pamela Anderson. Bahkan, pentolan Motley Crue, Vince Neil, dan Tommy Lee pun pernah ia kencani. Namun Pamela Anderson memperoleh kesuksesan dari hal itu, hingga akhirnya dia dinikahi Tommy.

3. Pamela Des Barres

Pamela Des Barres mulai mengenal para rockstar sejak bertemu dengan Captain Beefheart (Don Van Vliet), yang kemudian memperkenalkannya pada Frank Zappa. Dari sinilah kariernya sebagai groupies dimulai.

Oleh Frank Zappa, wanita cantik tersebut dimasukan langsung ke GTO (Girls Together Outrageously). GTO merupakan sebuah komunitas groupies terseksi buatan Zappa yang cukup populer. 

4. Devon Wilson

Pernahkah mendengar lagu berjudul “Dolly Dagger”? Lagu tersebut karya Jimmi Hendrix untuk wanita yang ia cintai, yakni Devon Wilson.

Namun, Devon Wilson tidak mau menaruh hatinya kepada satu pria saja. Dia mengencani beberapa musisi rock ternama, seperti Mick Jagger, Brian Jones, Eric Clapton, Jim Morrinson, dan masih banyak lagi. Hingga setelah Jimmi meninggal, sebulan kemudian Devon menyusul, karena terpeleset di kamar hotel tempat kencannya.

5. Bobbie Brown

Di kalangan para rockstar, Bobbie Brown terkenal sebagai groupies yang cantik dan seksi. Mantan Miss Lousinia Teens USA 1987 ini sebelumnya pernah pacaran dengan Manthew Nelson, namun putus setelah ia membintangi Cherry Pie. Kemudian, Brown menikah dengan Jani Lane, salah satu personel band rock.

Related

Entertaintment 2888629531033110009

Recent

item