Kisah Mengerikan di Balik Film Exorcism Of Emily Rose


Naviri Magazine - The Exorcism Of Emily Rose merupakan film horor yang sangat sukses dari sisi komersial. Film ini terinspirasi dari kehidupan seorang gadis remaja, Annelise Michel, yang sebelumnya gadis remaja biasa. 

Kejadian aneh dimulai ketika usianya 17 tahun pada 1968. Ia kejang-kejang dan mengalami serangan epilepsi pertamanya, dan pada saat itulah Annelise mulai berhalusinasi tentang setan ketika sedang berdoa. 

Pada 1975, dia ditetapkan menderita depresi. Ia sering melukai dirinya sendiri, sampai beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri. Orang yang pertama mendiagnosis Annelisse mengalami kerasukan adalah seorang perempuan tua yang menemaninya saat ia berziarah. Dia melihat Anneliese berjalan menghindar, melewati gambar tertentu, dan menolak untuk minum air yang berasal dari mata air suci. 

Kemudian, seorang pengusir setan dari kota terdekat memeriksa Anneliese, dan menyimpulkan bahwa ia dirasuki iblis. Setelah pengobatan medis yang selalu gagal, akhirnya ritual eksorsisme dipilih, yang dilakukan oleh seorang Uskup. 

Pada saat itu, Annelise mulai melukai dirinya sendiri, dan menolak untuk makan. Anneliese melakukan sejumlah tindakan yang sangat aneh. Ia menjilat urinnya sendiri dari lantai. Dia memakan lalat, laba-laba, dan batubara. Dia juga menggigit kepala burung mati. 

Annelise pernah merangkak di bawah meja, dan menggonggong seperti anjing selama dua hari. Ia sering mendengar teriakan melalui dinding selama berjam-jam. Merobek pakaian, dan kencing di lantai, hingga mengakibatkan tubuh dan wajahnya terlihat mengerikan. Orang di sekitarnya hampir tidak mengenalinya. 

Annelise meninggal pada 1 Juni 1976, akibat dehidrasi dan malnutrisi, dan hampir satu tahun menderita kelaparan ketika ritual exorcism dilakukan.

Related

Film 7711847802871875691

Recent

item