Kronologi ‘Insiden Payudara’ yang Menimpa Mia Khalifa


Naviri Magazine - Mia Khalifa menjadi bahan berita akhir-akhir ini, karena suatu insiden yang menimpa payudaranya. Mantan bintang film dewasa itu sedang asyik menonton pertandingan hoki di Capital One Arena, Washington DC. Tiba-tiba, dada bagian kirinya terkena bola hoki yang meluncur dengan kecepatan tinggi; 130 kilometer/jam. Ia pun dikabarkan harus menjalani operasi payudara setelah kejadian itu.

"Saya duduk di belakang kaca selama pertandingan. Tiba-tiba (kepingan hoki) itu meluncur begitu saja menembus kaca dan membuat saya terperangah, hingga tak tahu apa yang sebenarnya terjadi,” ujar Mia.

“Saya lalu memegang dada saya, dan tidak ingin melepaskannya. Karena, jika saya melepasnya, saya merasa darah akan bertumpahan kemana-mana. Saya membawa kepingan itu pulang, sebab itu hadiah terkeren yang dapat dimiliki oleh penggemar hoki; keping permainan yang meluncur dengan keras ke arah Anda,” lanjut Mia.

Di akun Instagramnya, yang memiliki sembilan juta pengikut, Mia juga sempat kembali mengomentari kejadian yang menimpanya tersebut. "Payudara kiri sedikit kempes sekarang, saya akan memperbaikinya tahun depan. Kepingan itu benar-benar berat, karet murni. Tapi kabar baiknya, kepingan tersebut berasal dari permainan playoff Capitals Stanley cup, cukup setimpal, lah."

Related

Celebrity 8083031775838831629

Recent

item