Meski Tersohor dan Bergelimang Harta, 6 Artis Ini Pilih Hidup Sederhana


Naviri Magazine - Kehidupan artis memang selalu dikenal glamor dan hura. Maklum, selain punya ketenaran, mereka juga memiliki banyak uang yang bisa menunjang gayanya tersebut.

Tapi sebetulnya, tidak semua artis bergaya hidup glamor atau pamer harta. Tak sedikit bahkan yang, meski bergelimang harta, memilih gaya hidup sederhana.

Tak heran bila artis-artis bergaya sederhana ini mendapat banyak pujian dari warganet. Suara.com menghimpun enam artis yang dikenal dengan gaya santai dan sederhana, meski punya banyak duit. Siapa saja mereka?

1. Sarwendah

Siapa tak kenal Ruben Onsu. Presenter ternama ini dikenal sebagai salah satu artis terkaya di Tanah Air. Selain sibuk menjadi artis, ia juga memimpin sejumlah perusahaan dengan ribuan karyawan.

Namun kekayaan Ruben Onsu tidak lantas membuat Sarwendah senang pamer harta. Sebaliknya, mantan personel Cherrybelle malah nyaman bergaya hidup sederhana.

Kenakan daster dan cuci pakaian sendiri adalah kebiasaan yang kerap ditunjukkan ibu tiga anak ini. Sarwendah pun dipuji warganet dan dicap sebagai artis kaya tapi sederhana.

2. Dhini Aminarti

Di awal karier, Dhini Aminarti dikenal sebagai artis kelas A. Karena selain cantik, aktingnya di sinetron maupun film tak perlu diragukan.

Menikah dengan aktor Dimas Seto seakan tak menghilangkan imej Dhini Aminarti sebagai salah satu artis berkelas.

Satu lagi yang tak pernah berubah dari Dhini Aminarti, perempuan 38 tahun yang kini berhijrah itu tak pernah terlihat glamor. Kesederhaan selalu melekat pada sosok bintang sinetron Anugerah ini.

3. Duta Sheila On 7

Cap rock star untuk Duta Sheila On 7 rasanya tidak berlebihan. Dikenal sebagai vokalis salah satu band terbesar di Tanah Air, pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo ini juga memiliki karisma dan penggemar di hampir seluruh penjuru Indonesia.

Tapi meski seorang artis terkenal, suami artis Adelia Lontoh ini memilih hidup membumi. Kesan sombong kepada penggemar, sangat jauh dari penyanyi 41 tahun ini.

Keseharian, Duta Sheila On 7 bahkan tak canggung keluar rumah dengan kaos oblong, sandal jepit, celana pendek dan motor bebek. Atau menghadiri kondangan di kampung, pelantun "Seberapa Pantas" ini asyik-asyik saja.

4. Alyssa Soebandono

Saat remaja, Alyssa Soebandono pernah begitu populer sebagai bintang sinetron. Tak heran bila perempuan 29 tahun ini begitu terkenal dan memiliki banyak penggemar. Satu yang menarik dari sosok Alyssa, ia kerap tampil sederhana.

Pun ketika menikah dengan aktor Dude Harlino. Sejak menikah pada 2012, rumah tangga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino selalu harmonis dan jauh dari isu miring. Keduanya pun kompak dan saling dukung dalam karier masing-masing.

Meski mereka sama-sama tenar dan aktif main sinetron keduanya rupanya hidup sederhana. Keduanya juga punya beberapa bisnis yang tentunya menambah penghasilan mereka. Tetapi pasangan ini memilih untuk hidup sederhana tanpa memamerkan kekayaan mereka kepada publik. Rumah mereka juga bisa dibilang sederhana dan nyaman.

5. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin sekarang sudah tidak terlalu aktif di layar kaca. Terutama sejak menikah dengan Emil Dardak. Menjadi istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur tidak membuat Arumi menjadi pribadi yang glamour. Ia kerap berpenampilan sederhana.

Rumah tangganya pun adem ayem dan bahagia dengan dua orang buah hati mereka. Arumi Bachsin menghabiskan waktunya bersama anak-anaknya dengan bermain kembang api di halaman rumah. Gayanya ini begitu sederhana dan kasual.

6. Soimah

Soimah bisa dibilang sebagai salah satu artis tersibuk. Bagaimana tidak, seniman serba bisa ini selalu kebanjiran job tiap tahun sebagai juri kontes nyanyi.

Meski kini menjadi salah satu artis ibukota, tapi Soimah tidak menjadi pribadi yang berbeda. Ia tetap tampil apa adanya sebagai dirinya sendiri. Saat tidak sedang bekerja, Soimah sering tampil sederhana dengan pakaian rumahan seperti kaos dan celana. Ia pun pede tidak memakai riasan.

Related

Celebrity 5136700733179428120

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item