Pesona Jacob’s Well, Sumur Alami Terindah di Amerika


Naviri Magazine - Jacob’s Well atau Sumur Jacob adalah lubang patahan (sink hole) yang menjadi bagian sistem gua bawah air di Texas, tepatnya di Wimberley, Amerika Serikat. 

Jacob’s Well memiliki diameter 4 meter, dengan kedalaman 10 meter. Air di sumur alami ini tampak tenang dan memikat, sehingga banyak orang yang senang berenang dan menyelam di sana.

Kenyataannya, Jacob’s Well memang sumur alami yang indah, tetapi juga berbahaya. Gua di bawah air Jacob’s Well merupakan labirin mematikan yang sering menyesatkan penyelam, hingga kehabisan oksigen. Sejauh ini, ada lebih dari delapan orang yang tewas saat menyelami sumur indah tersebut. 

Sebagai pemandangan, Jacob’s Well adalah tempat yang indah. Sinar matahari yang cukup menjadikan tempat itu ideal bagi berbagai jenis ganggang dan hewan air untuk hidup. 

Wisatawan juga senang mengunjungi tempat itu untuk menikmati pemandangan indah di sana. Tetapi perlu kehati-hatian ekstra saat menyelam ke dasar air, karena di sana banyak labirin palsu yang tampak seperti jalan keluar, tapi justru menjebak penyelam.

Related

Traveling 2734308217721826023

Recent

item