Resensi Film Mr. Brooks, Kisah Psikopat yang Kecanduan Membunuh


Naviri Magazine - Pria sukses yang tampak berwibawa, Earl Brooks (Kevin Costner), merupakan sosok family man yang sukses di pekerjaan, dan berhasil meraih penghargaan sebagai Man of the Year. Di balik anggapan yang melekat dalam diri Mr. Brooks, ternyata ada rahasia besar yang bila diketahui orang lain bisa merusak reputasinya.

Mr. Brooks ternyata mempunyai teman imajinasi bernama Marshall (William Hurt) yang selalu mempengaruhi dan mendorong Mr. Brooks untuk melakukan pembunuhan. Sensasi yang dirasakan oleh Mr. Brooks saat melakukan pembunuhan menjadikannya ketagihan, meskipun dia sudah berjanji tidak akan membunuh lagi. 

Sampai suatu ketika, Mr. Brooks melakukan kesalahan, dan muncul konflik yang membuat dirinya ketakutan, merasa terancam, dan mengkhawatirkan “penyakit”-nya akan menurun ke putrinya.

Kevin Costner dan Demi Moore adalah dua aktor yang memainkan peran pada dua tokoh psikopat dalam film Mr. Brooks. Dengan kecerdasan seorang Bruce A. Evans sebagai sutradara sekaligus penulis skenario, ditemani oleh Raynold Gideon, Mr. Brooks menjadi film thriller yang sekaligus berhasil meletakkan unsur psikologi di dalamnya.

Related

Film 409393498106785544

Recent

item