Sinopsis Film Standoff, Pertarungan Mantan Veteran dengan Pembunuh Bayaran


Standoff adalah film laga yang diperankan oleh Laurence Fishburne yang berperan sebagai Sade, dan Thomas Jane sebagai Carter Greene, serta Ella Balletine sebagai Bird/Isabelle.

Film ini ditulis oleh sutradara kondang Adam Alleca, yang menceritakan Carter yang sedang memiliki masalah dengan masa lalunya.

Carter, yang merupakan seorang veteran, akhirnya memperoleh kesempatan penebusan dengan tugas melindungi seorang gadis berusia 12 tahun dari incaran para pembunuh. Hal ini diperolehnya setelah Isabelle tidak sengaja melihat aksi pembunuhan.

Seorang pria bernama Sade, yang diperankan Laurence Fishburne, memiliki profesi sebagai pembunuh bayaran profesional. Sade setidaknya telah menghabisi nyawa 4 orang. Saat Sade melancarkan aksi pada sebuah pemakaman, ada seorang gadis berusia 12 tahun yang memergokinya. Gadis tersebut bernama Isabelle.

Saat itu Isabelle sedang melakukan kegiatan dokumentasi upacara pemakaman dengan menggunakan kamera yang dimilikinya.

Sade pun memburu Isabelle yang saat itu berlari meminta tolong serta masuk ke sebuah rumah milik Carter Green (Thomas Jane).

Tidak berselang lama, Sade menembaki Carter dari jarak cukup jauh. Selanjutnya, Sade menyusup masuk ke dalam rumah Carter, dan keduanya terlibat adu tembak yang seru.

Dalam suatu kesempatan, Sade meminta Carter untuk menyerahkan Isabelle kepadanya, tetapi Carter menolak permintaan tersebut.

Carter, dengan bermodal senapan, terpaksa adu tembak dengan Sade sang pembunuh bayaran. Saat itu Sade mengancam Carter akan menembakinya hingga tubuhnya hancur jika tidak mau menyerahkan Isabelle.

Dalam aksi tersebut, Carter terjebak di lantai atas rumah miliknya, sedangkan Sade berada di lantai bawah.

Isabelle akhirnya memberitahu apa yang telah dilihatnya selama di pemakaman tadi kepada Carter. Dalam hal ini, Carter mengarahkan Isabelle untuk menyembunyikan film di tangki toilet.

Untuk berjaga-jaga, Carter membekali Isabelle dengan senjata api serta memberitahu untuk menembak Sade apabila ia tidak berhasil melawannya.

Sisi Kehidupan Carter Sang Veteran

Tanpa sengaja, Sade menemukan foto Carter yang mengenakan seragam militer bersama istri serta putranya. Carter adalah seorang veteran militer yang kehidupannya berantakan setelah rumah tangga yang dibangunnya hancur.

Di rumah tersebut, Carter mempunyai kilas balik mengenai putranya yang telah meninggal. Putra Carter meninggal akibat jatuh yang disebabkan peralatan pertanian yang tidak dibersihkan.

Sang pembunuh bayaran telah menemukan serta membaca surat yang ditulis istri Carter. Istri Carter yang menyalahkannya atas kematian putra mereka.

Ketika Carter dan Isabelle bercerita mengenai keluarganya, Sade menembakkan senjatanya yang didengar oleh seorang polisi.

Cahaya di rumah tersebut mulai meredup. Saat itulah Carter menyadari bahwa ia perlu mengeluarkan Isabelle. Hal ini dilakukan karena Carter menyadari tidak bisa melindungi Isabelle dalam keadaan gelap.

Akhirnya polisi tiba di rumah Carter, pada saat ia akan mengeluarkan Isabelle melalui jendela. Selanjutnya, Sade mencoba menakut-nakuti Isabelle yang akan kembali ke ruang atas. Sade dan Carter pun saling berhadapan.

Related

Film 3826273761607530211

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item