10 Aktor Hollywood Berkepala Plontos Paling Seksi dan Menggoda (Bagian 1)


Banyak orang, khususnya wanita, yang mengatakan bahwa pria botak tidak menarik. Masalah menarik atau tidaknya seorang pria memang cukup relatif, tergantung siapa yang melihatnya. Tapi memang faktor rambut bisa menjadi tolok ukur penilaian apakah seorang pria bisa dianggap keren atau tidak. 

Tapi, jika kalian menganggap semua pria botak tidak menarik, coba deh kalian lihat deretan aktor Hollywood berikut ini. Meski mereka tidak memiliki rambut, para pria ini justru terlihat keren dan gagah.

10. Mark Strong

Mark Strong lahir dengan nama asli Marco Giuseppe Salussolia pada 5 Agustus 1963, merupakan seorang aktor sekaligus pemain teater asal Inggris. Mark telah banyak bermain dalam film top seperti Robin Hood, Kick-Ass, Green Lantern, The Imitation Game, dan Kingsman: The Secret Service.

Ketika ada seorang sutradara yang membutuhkan image aktor berkepala plontos yang seksi, maka nama Mark Strong otomatis masuk dalam daftar incaran. Aktor yang juga merupakan sahabat dekan dari aktor James Bond, Daniel Craig ini kadang sering merasa ragu kenapa dirinya bisa dianggap sebagai salah satu aktor botak yang seksi.

9. LL Cool J

LL Cool J telah bermain dalam banyak film seperti In Too Deep, Any Given Sunday, SWAT, Mindhunters. Edison, dan NCIS. Memiliki nama panjang James Todd Smith, lahir pada 14 Januari 1968. Nama LL Cool J sendiri merupakan kepanjangan dari Ladies Love Cool James, pria ini merupakan seorang aktor dan juga penyanyi rap terkenal di Amerika.

Sosok LL Cool J dikenal banyak orang sebagai aktor yang tidak memiliki rambut yang sangat keren. Sebagai penyanyi rap, beberapa lagu LL Cool J yang sempat menjadi hits yaitu I Can't Live Without Mu Radio, I'm Bad, The Boomin' System, Rock The Bells, dan Mama Said Knock You Out. LL Cool J juga bisa bernyanyi lagu romantis seperti Doin It, I Need Love, Around The Way Girl. dan Hey Lover.

8. Patrick Stewart

Patrick Stewart memang tidak memiliki tubuh yang atletis seperti aktor berkepala plontos lainnya. Tapi, tidak memiliki tubuh atletispun tidak menjadi masalah, karena tidak wanita menyukai pria yang bertubuh kekar. Lahir pada 13 Juli 1940 di Mirfield, kini, Patrick Stewart telah berumur 77 tahun. Tua dan berkharisma.

Tua-tua keladi, itulah julukan yang pas bagi Patrick Stewart. Patrick terkenal dalam perannya sebagai Charles Xavier atau Profesor X di X-Men dan di film Star Trek sebagai Jean-Luc Picard. Aktor Hollywood asal Inggris ini telah berkali-kali mendapatkan penghargaan film seperti Olivier, Golden Globe, dan Emmy.

7. Tyrese Gibson

Tyrese Darnell Gibson atau yang lebih dikenal dengan Tyrese Gibson adalah seorang aktor, penyanyi, penulis lagu, penulis, produser, dan mantan model serta VJ MTV yang terkenal. Pria kelahiran 30 Desember 1978 dari California ini termasuk pria plontos yang bisa dikatakan keren di mata wanita.

Tyrese juga ikut berperan dalam franchise Fast Furious bersama dengan aktor plontos lainnya yaitu Vin Diesel. Meski mendapatkan karakter yang konyol dan kocak, Tyrese tetap tampil mengesankan dalm film tersebut. Tyrese adalah aktor Hollywood plontos berkulit hitam yang paling menarik yang pernah ada.

6. Tom Hardy

Tom Hardy adalah aktor Hollywood yang terkenal totalitas ketika menjalani sebuah peran. Semua peran yang diperenkan oleh Tom pasti dan selalu mendapatkan pujian. Ada banyak film yang telah diperankan oleh Tom, salah satunya adalah dalam film The Dark Knight Rises dimana Tom berperan sebagai tokoh jahat, Bane.

Sebelum bermain dalam film The Dark Knight Rises, Tom sebenarnya sudah memiliki rambut. Demi peran Bane tersebut, Tom melakukan perubahan ekstrim dimana dirinya memangkas habis rambut miliknya dan mengubah tubuhnya agar menjadi lebih besar dan sangar. Jika kalian mau tahu betapa keren dan kejamnya sosok Bane yang diperankan oleh Tom, silahkan tonton film tersebut.

Baca lanjutannya: 10 Aktor Hollywood Berkepala Plontos Paling Seksi dan Menggoda (Bagian 2)

Related

Entertainment 5818937252687374246

Recent

Hot in week

item