10 Aktor Hollywood Berkepala Plontos Paling Seksi dan Menggoda (Bagian 2)


Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (10 Aktor Hollywood Berkepala Plontos Paling Seksi dan Menggoda - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

5. Bruce Willis

Usianya memang sudah terbilang cukup tua yakni 62 tahun, tapi sosok Bruce Willis patut diperhitungkan untuk masuk ke dalam daftar aktor berkepala plontos yang keren dan tangguh. Meski Bruce Willis merupakan aktor sekaligus produser top Amerika, pria dengan nama asli Walter Bruce Willis ini dulu lahir pada 19 Maret 1955 di kota Idar-Oberstein, Jerman.

Jika membicarakan tentang Bruce Willis, kita tidak akan bisa melepaskan dirinya dari film action. Karena di film actionlah Bruce Willis menampilkan sosoknya yang kejam dan sadis ketika berhadapan dengan musuh-musuhnya. Tampaknya, anggapan pria tua dan botak itu tidak menarik akan berubah begitu melihat sosok Bruce Willis.

4. Matt Damon 

Kita tahu betapa badass atau tangguhnya Matt Damon ketika bermain dalam film action. Sebenarnya, Matt Damon memang bukan aktor Hollywood yang botak alami, aslinya Matt Damon memiliki rambut pendek berwarna hitam. Namun, ada satu momen dimana Matt Damon tampil tanpa rambut sama sekali.

Matt Damon pernah bermain dalam film berjudul Elysium, sebuah film dengan genre fiksi-ilmiah. Film yang tayang pada tahun 2013 itu menampilkan Matt tanpa rambut alias botak. Ketika masih memiliki rambut saja, Matt Damon sudah keren, kini dirinya tampil tanpa rambut dalam film Elysium. Level kerennya sama sekali tidak menurun.

3. Vin Diesel

Franchise film Fast Furious menghadirkan banyak pria keren dan tangguh yang mampu mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Tapi, hanya ada satu sosok pria yang benar-benar handal mengendarai mobil, memiliki strategi bagus, sulit ditebak, memiliki tubuh kekar, dan yang pastinya tidak memiliki rambut alias botak. Dia adalah Vin Diesel.

Vin Diesel sekarang ini sudah genap berusia 50 tahun. Meski umurya sudah setengah abad dan botak, pesona yang dimiliki oleh Vin sulit ditolak oleh wanita manapun. Selain sebagai aktor, Vin juga merupakan seorang produser, sutradara, dan juga penulis screen. Aksi keren Vin selain di film Fast Furious, juga bisa dilihat di xXx.

2. Dwayne Johnson

Memiliki tubuh kekar adalah satu poin plus bagi pria di mata banyak wanita. Lalu, apa yang terjadi jika pria kekar tersebut tidak memiliki sehelai rambutpun? Langsung jadi tidak menarik? Atau malah semakin menarik? Pria bertubuh kekar, berkepala plontos yang dimaksud adalah aktor Dwayne Johnson.

Sebelum berkarir sebagai aktor Hollywood, Dwayne Johnson sebelumnya berprofesi sebagai pegulat WWE. Di WWE, dirinya dikenal dengan nama The Rock. Jika kalian para wanita menginginkan pria kekar dan plontos yang tangguh, semua kriteria tersebut ada dalam diri Dwayne Johnson. 

Meski memiliki tubuh besar dan wajah sangar, Dwayne adalah sosok ayah yang sangat sayang terhadap anaknya.

1. Jason Statham

Banyak wanita yang akan langsung ilfil begitu diminta untuk melihat pria berusia 50 tahun dan ditambah lagi dengan botak. Di bayangan mereka, pria yang sudah berusia di atas 40 dan botak, pastinya sudah tidak menarik. Namun mereka salah, coba lihat dulu sosok Jason Statham. Dia botak, berumur 50 tahun, tapi tetap keren.

Jason Statham adalah aktor Hollywood yang terkenal akan kepalanya yang plontos. Aktor ini lahir 26 Juli 1967 di Shirebook, Inggris. Statham dikenal sebagai aktor laga pria terkeren yang saat ini ada di Hollywood. Mulai dari film The Transporter, The Mechanic, Fast Furious 7, dan juga The Expandables, Statham, dengan wajahnya yang dingin, menghajar lawan-lawannya tanpa ampun. Benar-benar pria yang keren.

Related

Celebrity 6590808766318708925

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item