10 Aktor Kulit Hitam Terbaik dalam Perfilman Hollywood (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (10 Aktor Kulit Hitam Terbaik dalam Perfilman Hollywood - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

5. Laurence Fishburne

Aktor kulit hitam yang berikut ini terkenal akan kerja kerasnya. Dia adalah Laurence John Fishburne III atau biasa yang dipanggil Laurence Fishburne. Kalian bisa melihat sosok Laurence Fishburne pada film The Matrix Trilogy, Apocalypse Now, Boyz n The Hood. Hannibal, dan Batman v Superman: Dawn of Justice.

Sang aktor lahir pada 30 Juni 1961. Tidak hanya sebagai aktor, Fishburne dikenal pula sebagai pemain drama, sutradara, dan produser. Fishburne berhasil masuk nominasi aktor terbaik berkat aktingnya di What's Love Got to Do With It. Berkat aktingnya di Two Trains Running, Fishburne berhasil memenangkan Tony Award.

4. Samuel L. Jackson

Aktor berikut ini sangat terkenal dengan kepalanya yang plontos dan ucapannya yang kasar. Siapakah dia? Dia adalah Samuel L. Jackson. Telah lama terjun di dunia film, pengalaman Samuel L. Jackson sudah sangat banyak, sangat pantas bila dirinya disebut sebagai aktor senior. Dan semua peran yang ia mainkan, pasti ada ucapan kasar yang terucap dari mulutnya.

Jurassic Park, Jungle Fever, Amos and Andrew, Pulp Fiction, Star Wars Prequel Trilogy, The Hateful Eight, Unbreakable, dan Captain America: The Winter Soldier, itu hanya sebagian kecil dari film yang pernah ia mainkan. Samuel L. Jackson adalah aktor luar biasa, dirinya tahu bagaimana membuat sebuah film menjadi menarik.

3. Will Smith

Tahukah kalian, apa yang akan sutradara lakukan bila ingin filmnya laris? Mencari aktor atau aktris yang terkenal untuk bermain dalam film tersebut. Nah, Will Smith adalah aktor yang cukup menjual. Dirinya terkenal, memiliki kemampuan akting yang mumpuni, dan tentu saja sanggup menjalani karakter apa saja.

Di setiap film apapun yang ada Will Smith, film tersebut pasti bisa menghasilkan banyak uang, jutaan dolar adalah hal yang biasa. Tidak heran kenapa banyak sutradara yang pasti akan memasukkan Will Smith dalam film mereka. 

Terbiasa dengan film bergenre komedi, Will Smith ternyata sanggup bermain dalam film bergenre fiksi ilmiah. Beberapa filmnya yang terkenal seperti Independence Day, Ali, Pursuit of Happyness, Bad Boys, dan Suicide Squad.

2. Denzel Washington

Denzel Washington sangat diakui sebagai salah satu aktor kulit hitam terbaik Hollywood. Oleh karenanya, Denzel Washington duduk di peringkat 2. Denzel Washington pertama kali bermain film pada tahun 1981. Film pertama yang ia mainkan adalah Carbon Copy, setelah itu, dirinya semakin sering tampil dalam film.

Selain bermain fillm, Denzel Washington dikenal sebagai pemain teater juga. Sayangnya, karirnya di layar kaca tidak menular di panggung teater. Lima film dimana kemampuan akting Denzel Washington sangat diakui yaitu Malcolm X, The Hurricane, The Great Debaters, The Preacher's Wife, dan Flight.

1. Morgan Freeman

Aktor paling top dari yang paling top patut diberikan pada Morgan Freeman. Morgan Freeman disebut-sebut sebagai aktor kulit hitam terbaik karena memiliki kepribadian yang baik, tenang, dan tentunya rendah hati. Morgan Freeman punya caranya sendiri untuk mengangkat sebuah karakter agar bisa mengena di hati penonton.

Beberapa film Morgan Freeman yang paling diingat oleh penonton adalah Bruce Almighty, The Sum of All Fears, Mandela, Million Dollar Baby, dan Driving Miss Daisy. Suaranya yang khas ketika berperan sebagai God dalam film Bruce Almight, membuat banyak orang berharap pada Apple untuk menjadikan suaranya sebagai Siri.

Related

Entertainment 1220334668786631895

Recent

Hot in week

item