10 Hewan Kesayangan Para Bintang Kpop, dari G-Dragon sampai Yesung


Banyak dari bintang Korea memiliki hobi memelihara binatang. Tidak hanya kucing dan anjing, ada juga yang memelihara landak dan kura-kura. Bintang-bintang tersebut juga begitu sayang dengan peliharaannya.

Menariknya, banyak dari binatang tersebut juga terkenal seperti pemiliknya. Misal Gaho, anjing milik G-Dragon, atau Heebum yang dikenal fans sebagai kucing milik Heechul.

Berikut 10 binatang kesayangan bintang Korea:

1. Charlie Anjing T.O.P

T.O.P memiliki anjing yang lucu bernama Charlie. Binatang tersebut pun juga menjadi sasaran T.O.P untuk didandani. Lihat saja bagaimana Charlie memakai kacamata mirip punya T.O.P dan di sampingnya terdapat lighstick Big Bang.

2. Gaho dan G-Dragon

G-Dragon memiliki anjing yang sangat lucu bernama Gaho. Leader Big Bang tersebut sangat menyayangi anjing tersebut. Namun sayang karena kesibukan bersama Big Bang, G-Dragon kerap tidak bisa bermain-main dengan Gaho.

3. Heebum Kucing Heechul

Heechul memiliki sikap eksentrik dan kadang dilampiaskan kepada kucing kesayangan Heebum. Member Super Junior tersebut pernah mencukur rambut kucing lucu tersebut hingga berbentuk aneh meski maksudnya agar penampilan Heebum lebih keren.

4. Jjingie Anjing Jung Yonghwa

Jung Yonghwa memiliki anjing putih mungil yang lucu. Anjing tersebut diberi nama Jjingie. Anjing tersebut begitu lucu, apalagi ketika vokalis CN Blue tersebut memberi pita di kepala anjingnya.

5. Ddochi Landak CL 2NE1

Tidak seperti kebanyakan bintang, pilihan hewan peliharaan CL jatuh kepada hewan landak. CL menamai landaknya Ddochi, dan landak unik tersebut sepertinya sesuai dengan karakter CL yang tidak mainstream.

6. Choco Anjing Park Bom

Park Bom memiliki seekor anjing berwarna hitam putih yang diberi nama Choco. Nama tersebut sama dengan anjing milik Eunhyuk. Anjing tersebut nampak begitu lucu dan membuat orang ingin bermain dengannya.

7. Yuri Anjing Dongwoon

Dongwoon memberi nama anjingnya dengan nama Yuri. Nama yang sama dengan salah seorang member Girls Generation. Anjing tersebut begitu mungil apalagi ketika berada dalam gendongan Dongwoon yang memiliki badan besar.

8. Yaungie Anjing Eli U-Kiss

Member dari U-Kiss, Eli memiliki seekor anjing kecil berwarna putih yang lucu dan diberinya nama Yaungie. Ketika diberi sweater garis-garis merah dipadu putih, anjing tersebut makin lucu saja. Eli juga terlihat begitu sayang ketika menggendong Yaungie.

9. Bada Anjing Donghae

Anjing Donghae berwarna putih dan sangat lucu. Apalagi ketika anjing yang diberi nama Bada tersebut berlari di rerumputan. Entah jika disandingkan apakah fans bisa menghadapi pesona Donghae dengan anjingnya.

10. Kura-Kura Yesung

Yesung memiliki tiga ekor kura-kura. Mereka diberi nama Ddangkoma, Ddangkomming dan Ddangkommaeng. Namun bukan hanya kura-kura hewan yang dipelihara Yesung. Pria tersebut juga memiliki anjing bernama Kkoming!

Related

Celebrity 400587017590586168

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item