10 Makanan Raksasa Terbesar di Dunia versi Guiness World Record


Beberapa makanan ini berhasil memecahkan Guiness World Record sebagai yang paling besar. Menariknya, meski ukurannya begitu besar dan dibuat dengan susah payah, ada dari makanan tersebut tidak untuk disajikan, karena pembuatannya yang rumit di bawah terik matahari. Berikut ini uraiannya.

1. Cheesburger

Cheeseburger raksasa ini memiliki berat sampai 1 ton. Campuran daging, selada dan bawang terlihat siap untuk dimakan. Dengan cheeseburger sebesar ini, tampaknya orang-orang tidak akan kelaparan.

2. Lollipop

Entah butuh berapa orang untuk menjilat habis lollipop raksasa ini. Lollipop tersebut mendapat rekor sebagai lollipop paling besar di dunia dengan berat 6,706 pound. Semoga gigi orang yang menikmatinya tidak langsung keropos.

3. Cheesecake

Untuk Cheesecake paling besar di dunia, rekor Guiness World Record dipegang Philadelphia. Cheescake rekasasa ini memang cocok berada di daerah yang dikenal memiliki banyak orang yang obesitas tersebut. Butuh begitu banyak bahan untuk membuat kue raksasa ini.

4. Frito Pie

Kesuksesan untuk membuat Frito Pie raksasa berhasil dilakukan dengan 635 kantung Frito. Hal ini juga mencatatkan rekor dunia. Orang-orang yang berkumpul tanpa sadar membuat gas yang membentuk awan terbesar ketika mereka meninggalkan tenda Frito.

5. Cupcake

Cupcake yang manis namun bisa membuat diabetes jika dikonsumsi secara berlebihab. Butuh 1000 butir telur untuk membuat kue yang dihitung memiliki kandungan 2,000,000 kalori ini.

6. Fudge Slab

Fudge berasa sangat manis, lembut dan lezat. Namun dengan ukuran sebesar ini, tentu bisa membuat kita konstipasi. Apa yang bakal terjadi jika mengonsumsi 3,010 pound fudge untuk pencernaan kita?

7. Pizza

Pizza berukuran raksasa ini memiliki topping yang berbeda. Pizza ini bisa membuat orang yang kelaparan hingga bosan dan tidak ingin makan pizza kembali se-umur hidupnya jika diharuskan menghabiskan.

8. Sushi

Sushi terbesar di dunia ini tengah berada di bawah pengawasan Jackie Chan. Semoga aktor yang sudah pensiun tersebut tidak menggunakannya untuk berkelahi. Sushi tersebut dibuat dari 1.5 ton ikan mentah.

9. Spaghetti

Spagheti raksasa ini berada di bawah terik matahari selama berjam-jam. Tampaknya memang beberapa makanan raksasa yang berhasil memecahkan rekor dunia memang tidak untuk dimakan.

10. Kue Ulang Tahun

Kue ulang tahun ini begitu besar. Lihat saja ukuran orang yang mengambil foto dari kue untuk perayaan hari kelahiran tersebut, dibanding dengan besarnya kue.

Related

Food 3138103984561906786

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item