10 Perseteruan Selebriti Hollywood yang Paling Terkenal (Bagian 1)


Persaingan bisa terjadi dimana pun, termasuk di Hollywood, dimana terdapat segudang selebriti dengan ego yang tinggi. Saling bersaing satu dengan yang lain demi bisa terkenal, itulah yang terjadi di Hollywood setiap hari. 

Persaingan yang panas tersebut membuat sejumlah selebriti bermusuhan, tidak hanya di panggung tapi juga di luar panggung. Inilah daftar persaingan 10 selebriti terkenal di Hollywood.

10. Chelsea Handler dan Angelina Jolie

Kandasnya hubungan antara Brad Pitt dan Angelina Jolie membuat publik Hollywood cukup heboh. Bagaimana tidak, hubungan asmara kedua Brad Pitt dan Angelina Jolie adalah hubungan asmara idaman banyak orang. Tidak ada seorangpun yang menyangka bahwa Pitt-Jolie bisa berpisah. Mungkin bisa dibilang pisahnya Pitt-Jolie adalah karma dari mereka sendiri.

Sebelum menikah dengan Jolie, Pitt sebelumnya menjalin hubungan asmara dengan Jennifer Aniston. Kehadiran orang ketiga yaitu Jolie lah yang dianggap sebagai penyebab retaknya hubungan Pitt dan Aniston. Retaknya Pitt-Aniston membuat kubu jadi terpisah 2 yaitu kubu Jenniston dan kubu Jolie. 

Salah satu teman dekat dari Aniston yakni Chelsea Handler bisa dibilang sangat membenci Jolie. Diungkapkan oleh Handler bahwa dirinya selamanya tidak akan bisa memaafkan Jolie karena telah merebut Pitt dari sisi Aniston.

9. Gywneth Paltrow dan Martha Stewart

Martha Stewart merupakan seorang ahli gaya hidup asal Amerika yang sangat terkenal, sedangkan Gwyneth Paltrow adalah seorang artis Hollywood yang terkenal sebagai salah satu artis yang tidak begitu disukai oleh publik Hollywood. 

Alasan Gwyneth tidak begitu disukai oleh banyak orang yaitu karena Gwyneth adalah sosok yang sangat egois. Dirinya tidak suka ada orang lain yang bisa lebih dari dirinya.

Diketahui bahwa Gwyneth dan Martha telah lama berseteru. Perseteruan dimulai ketika Martha mengatakan bahwa Gwyneth adalah seorang aktris ternama, jika dirinya percaya diri dengan kemampuan aktingnya, Gywneth tidak perlu menjadi seorang Martha Stewart. 

Jelas perkataan Martha langsung memancing emosi Gwyneth. Gwyneth membalas bahwa Martha terlalu takut dengan Gwyneth dan mulai menganggap Gwyneth sebagai kompetisi.

8. Nicki Minaj dan Mariah Carey

Pernah tampil bersama sebagai juri American Idol, siapa sangka bahwa Nicki Minaj dan Mariah Carey menyimpan kekesalan satu dengan yang lain. Perseteruan antara 2 diva berbeda jaman bisa dibilang bahwa bukan suatu keanehan lagi. Tapi, banyak orang yang menganggap perseteruan Carey-Minaj adalah sebuah pertengkaran anak kecil.

Ketika Nicki Minaj dan Mariah Carey tampil sebagai juri di acara American Idol, keduanya bagaikan air dan minyak. Hubungan di antara mereka tidaklah baik. Mereka berdua tidak hanya saling serang di acara, tapi juga ketika di luar acara, dan bahkan sampai ke sosial media. 

Publik Hollywood yang melihat mereka berdua menganggap perseteruan mereka hanya sebagai drama yang tidak akan ada habisnya.

7. Christina Aguilera dan Kelly Osbourne

Semua orang tahu bahwa persaingan di dunia Hollywood sangatlah keras. Siapapun yang berhasil tampil menarik, maka dialah yang akan bertahan. Maka banyak selebriti Hollywood yang berusaha keras untuk bisa tetap tampil menarik. Itulah yang dilakukan oleh Christina Aguilera dan Kelly Osbourne.

Baik itu Christina Aguilera maupun Kelly Osbourne, ternyata keduanya memiliki masalah yang sudah lama mereka pendam dan belum terselesaikan sampai sekarang. Kalian tahu, bahwa jika wanita dikatakan gendut itu apa efeknya? 

Pasti akan langsung membawanya ke dalam hati. Nah, itulah yang terjadi antara Aguilera dan Osbourne. Mereka berdua berseteru karena masing-masing mengejek satu yang lain dengan kata gendut.

6. Orlando Bloom dan Justin Beiber

Justin Bieber memang pemuda yang penuh dengan masalah. Saking banyaknya masalah yang ia buat, tidak heran kenapa banyak orang begitu benci dengan sosok Bieber. Mungkin ada banyak orang di dunia yang ingin sekali menghajar Bieber untuk memberinya pelajaran. Untungnya, kekesalan banyak orang di dunia langsung terbayar oleh sosok Orlando Bloom.

Orlando Bloom pernah bertengkar dengan Bieber dan memukul wajah pelantun lagu Baby tersebut. Tidak jelas kenapa Bloom sampai memukul Bieber. Menurut dugaan banyak orang, Bieber diduga kesal ketika mantan kekasihnya yaitu Selena Gomez diberitakan dekat dengan Bloom dan Bloom kesal pada Bieber karena penyanyi asal Kanada tersebut dekat dengan mantan istrinya yaitu Miranda Kerr.

Baca lanjutannya: 10 Perseteruan Selebriti Hollywood yang Paling Terkenal (Bagian 2)

Related

Celebrity 53194694800573558

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item